Dewi Mertua Vanessa Angel Nyaris Raup 100 Juta dari Jual Keripik Bawang, Nama Doddy Terseret
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati, jadi sorotan karena tetap bekerja keras meski kini jadi seleb dadakan bersama sang suami, Faisal. Namun kesuksesan Dewi berjualan keripik bawang membuat ayah Vanessa Angel justru disentil.

WowKeren - Ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati, saat ini sudah jadi seleb dadakan. Memiliki kanal YouTube Mama Fuji, Dewi juga kerap menjadi bintang tamu bersama sang suami, Haji Faisal, hingga menerima endorse.

Tak dipungkiri, status Dewi sebagai seleb ini membuat publik kagum. Pasalnya meski terkenal, ibu dari Bibi Andriansyah, Frans Faisal, Fadly Faisal da Fujianti Utami tersebut tetap bersikap low profile.

Saat ini, Oma Dewi masih tetap menjalani kesehariannya membantu sang suami berbisnis kain. Selain itu, Dewi juga menjaga Gala dibantu dua pengasuh, Ida Wida dan Siska Lorenza. Tak cuma itu, Dewi juga saat ini terus menekuni bisnis kuliner yang sudah ia jalani sejak muda. Pernah berjualan nasi, Dewi yang jago memasak kini juga menjual camilan keripik bawang kesukaan Vanessa semasa hidup.


Saat diwawancara, Faisal tampak bangga dengan kerja keras sang istri. Dijual online mulai Rp35 ribu per 250 gram atau Rp95 ribu per gram, Faisal mengungkap kalau Dewi sudah menjual 700 kg lebih keripik bawang tersebut.

"Mungkin sudah 700 kg lebih," kata Faisal saat diwawancara. "Dua hari 50 kg dikirim, banyak. Yang (bantu) bikin ada. Mudah-mudahan tidak kewalahan. Kemarin habis beli mesin. Mungkin perhari sekitar 50 kg. Nanti kita lihat perkembangan ke depan. Alhamdulillah."

Jika ditotal, Faisal dan Dewi diperkirakan sudah bisa meraih hampir Rp100 juta untuk bisnis keripik bawang tersebut. Sejumlah netter lantas membandingkan keluarga Faisal-Dewi yang masih tetap kerja keras dengan keluarga Doddy Sudrajat.

"Kalo keluarga sana jualan drama sm jual hasil karya mengarang bebas😂," ujar netter. "Gmn ga nmbh panas tuh sebelah, endors opa Oma laris,jualan juga,ank2nya juga smua pda lancar rezeki nya barokah aamiin yg sana udh promo msh sevi za," tutur netter. "Seandainya pihak tetangga dr awal tidak melakukan yg tidak2 mgkin sekarang ini juga banjir rezeki sama kayak keluarga h. Faisal... Tetapi salah langkah ya sudahlah...," ujar yang lainnya. "Kripik bawang viral karena Vanessa harusnya Pak Dodot dapat royalti dong," ujar netter.

Sebelumnya, putri Doddy, Mayang, juga sempat disentil kalah telak dari pengasuh Gala, Sisca Lorenza, yang juga kini menjadi seleb endorse. Padahal Mayang sudah menjajal perawatan mencapai perawatan wajah mencapai Rp170 juta bersama saudari tirinya, Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait