Video Haji Faisal Mesra Suapi Mama Fuji Es Krim Bak Bibi-Vanessa, Haters Ejek Lebay?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal memiliki sisi romantis mirip Bibi Andriansyah. Ia memberikan perhatian super manis pada sang istri, Mama Dewi, yang selama ini setia menemani dalam suka dan duka.

WowKeren - Semasa hidup, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel selalu bersikap mesra. Karena itu, banyak yang sangsi jika keduanya sempat hendak bercerai sebelum meninggal.

Yang menarik, kepribadian Bibi yang penyayang itu rupanya mewarisi dari sosok Haji Faisal. Saat diwawancara oleh Feni Rose, terkuak jika Haji Faisal dan Mama Dewi merupakan teman sepermainan. Keduanya menikah di usia muda dan saling dukung dalam hal membangun usaha bersama.

Tak cuma itu, Haji Faisal ternyata punya sisi romantis. Ketika sedang tampil untuk video endorse, Haji Faisal tampak perhatian menyeka bibir Mama Dewi yang belepotan es krim.

Selain itu, Haji Faisal juga terciduk menyuapi Mama Dewi dengan mesra. Sikap lembut orangtua Bibi dan Fujianti Utami tersebut memicu reaksi gemas. Tak sedikit yang menyamakan Haji Faisal dan Mama Dewi dengan mendiang Bibi-Vanessa.

"Wajar bibi memperlakukan vanessa kaya ratu, ortunya jg gini," tutur netter. "Pantes aja alm.bibi bucin bgt ke almh.vanes .. ngikutin bapanya ❤️❤️ sehat2 nggih pa bu," puji netter. "Masya Allah,Vibes nya kaya alm. Bibi sama almarhumah. Vanessa❤️❤️❤️❤️😂 Anak mantu sama mertua MasyaAllah bangettt❤️❤️❤️❤️😍😍😍sehat selalu oma & opa gala," ujar netter.


Disisi lain, sejumlah haters bereaksi sinis. Tak sedikit yang menyindir Faisal cuma pencitraan.

"Lebay," ujar haters. "Di buat² pencitraan dpn kamera 🤭," sindir haters. "Lama² lebay bet ini org .. dah tua juga 🤣," ujar haters.

Sebelumnya, Haji Faisal menunjukkan dukungan usai ayah Doddy, Haji Abas Sabri, meninggal. Ia sempat meminta maaf pada Doddy karena tak bisa melayat.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya ayah Pak Doddy," kata Haji Faisal saat diwawancara "Intens Investigasi", 18 Februari. "Mudah-mudahan almarhum orangtuanya ditempatkan di tempat yang diridhoi Allah SWT. Diampuni kesalahan-kesalahannya dan diterima amal ibadahnya.Dan untuk datang ke situ, karena kesibukan saya dan pagi hari (18/2) hujan deras, jadi saya gak bisa kemana-mana. Jadi saya mohon maaf Pak Doddy (tidak bisa melayat)."

Sementara itu, kubu Doddy dan Puput sendiri menuai sindiran dari netter. Salah satunya terkait isu Puput hamil duluan.

Beredar sebuah dokumen diduga membeberkan bukti kalau Puput memiliki anak setelah 5 bulan menikahi Doddy pada 2016. Rumor itu sampai ke telinga sahabat Vanessa, Emma Waroka, yang lantas bereaksi sinis.

"Pantes fitnah hamdul... Ternyata pakarnya hamdul," ejek Emma. "Org tuh pasti ngebacicot sesuai perbuatannya yah... Semprul semprul 🤣🥰♥️."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru