Heboh Isu Dokumen 'Bukti' Ibu Tiri Vanessa Angel Hamil Duluan, Reaksi Emma Waroka Nyelekit
Instagram/emmawarokkareal
Selebriti

Rumor masa lalu ibu tiri Vanessa Angel pernah hamil duluan kembali dibahas setelah beredar diduga data pengadilan terkait tanggal pernikahannya dengan Doddy Sudrajat. Hal ini tak urung membuat Emma Waroka buka suara.

WowKeren - Istri Doddy Sudrajat, Puput, sempat hadir dalam podcast Denise Chariesta. Dalam salah satu obrolan, Puput dikira mengumbar aib mendiang putri tirinya, Vanessa Angel.

"Udah ini kan ya udah ada kejadian gitu jadi ya udah," seru Puput membahas soal pernikahan Vanessa dan Bibi Andriansyah. "Hamil?" tanya Denise. "Iya sudahlah. Daddy gak marah. Orang juga udah terjadi, ya udah di sah in aja. Ayo kalau misal mau nikah Daddy yang waliin jauh lebih baik biar sah semuanya. Udah nikah terus resepsi," ujar Puput.

Disisi lain, Puput malah disentil isu soal dirinya pernah hamil duluan. Rumor tersebut kembali dibahas setelah beredar dokumen diduga terkait pengajuan perubahan nama asli Puput di masa lalu.

Dalam dokumen, ibu tiri Vanessa itu diduga mengajukan perubahan nama ke PN Jakarta Pusat. Wanita kelahiran Pemalang 4 Februari 1985 tersebut ingin mengganti namanya, Roy Pujiarti, karena kerap dikira bapak-bapak.

"Bahwa Pemohon telah menikah dengan DODY SDRAJAT pada tanggal 05Februari 2016 sebagaimana sesuai dengan kutipan Akta Perkawinan No.107 30Il 2016.Bahwa Pemohon ingin mengganti nama depan dari ROY PUJIARTI menjadi INESTY PUJIARTI," demikian isi dokumen tersebut. "Bahwa alasan pemohon mengganti nama depan tersebut dikarenakan nama depan ROY tersebut seperti nama lakilaki dan Pemohon sering sekali dipanggilBAPAK ROY PUJIARTI pada saat pengurusan dokumen dan administrasi."


Instagram

Reaksi Emma Waroka Soal Isu Dokumen Diduga Milik Puput

Sejauh ini belum diketahui apakah itu dokumen asli atau editan. Disisi lain, sebuah akun lantas mengungkap foto lawas Doddy yang pamer bersama bayinya dan Puput pada Juli 2016. Lantaran Puput diduga menikahi Doddy pada Februari 2016 dan 5 bulan kemudian memiliki anak, netter pun curiga jika Puput hamil duluan. Tak disangka, sahabat Vanessa, Emma Waroka, ikut berkomentar sinis menyindir Puput.

"Pantes fitnah hamdul... Ternyata pakarnya hamdul .. org tuh pasti ngebacicot sesuai perbuatannya yah... Semprul semprul 🤣🥰♥️," tutur Emma. "@emmawarokkareal niat menutupi aib sendiri dgn membuka aib anak eh gak tau nya aib nya lebih parah,,asam asam pait sepet gak tuh😂😂😂," ujar netter. "Puput bilang dia nikah siri 2015. Tapi tak ada buktinya foto.. Kalo mendiang V&F Rohimahulloh.. Nikah siri ada Buktinya semua..," tutur netter.

Sebelumnya, Emma Waroka meradang soal Vanessa dituding hamil duluan. Ia pun mempolisikan Tiara Marleen karena mengungkit hal itu.

"Tadinya saya cuek aja dengan apa pun yang dia (Tiara Marleen) siarkan live. Tapi setelah saya mendapat banyak banget dari teman-teman netizen, Instagram, terus saya juga menemukan dua video yang sangat gamblang menyebutkan nama Vanessa Angel, Bibi Andriansyah dan Gala," kata artis yang akrab disapa Mamsky ini. "Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait