Prilly Latuconsina Akui Sempat Pacaran Namun Baru Putus dari Aktor Ini, Sosoknya Terungkap
instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Tak pernah koar-koar tahu-tahu sudah putus pada Oktober 2021 lalu, Prilly Latuconsina akhirnya akui sempat berpacaran dengan aktor ini namun sekarang kembali berteman.

WowKeren - Prilly Latuconsina saat ini memang sangat tertutup perihal kehidupan asmaranya. Setelah lepas dari pelukan Maxime Bouttier, Prilly memang tak pernah lagi mengumbar tentang sosok kekasih yang mengisi hatinya.

Tak pelak publik khususnya fans selalu dibuat penasaran kepada siapa hati Prilly kini berlabuh. Baru-baru ini Prilly akhirnya membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengaku sempat kembali berpacaran namun akhirnya putus dengan seorang aktor yang tak lain adalah Irzan Faiq.

Cerita ini disampaikan Prilly dimana kemudian video percakapannya dibagikan banyak akun gosip termasuk @rumpi_gosip. Mulanya Prilly menegaskan jika statusnya saat ini tengah sendiri setelah sempat berpacaran dengan Irzan Faiq.

“Aku (sekarang) tidak berpacaran dengan siapapun," kata Prilly. “Aku sempat berpacaran kemarin, kalian tahu siapa, sebut aja lah ya. Iya kemaren aku sama Irzan,” ungkapnya.

Prilly lantas juga membongkar momen putus dengan Irzan Faiq. Prilly yang sebelumnya tak pernah koar-koar soal hubungan asmaranya kini justru menyebut telah putus dengan Irzan tepatnya sejak Oktober 2021 lalu.


Meski sudah putus, namun Prilly mengakui kini kembali menjalin hubungan baik sebagai teman. “Oktober kemaren akhirnya kita memutuskan untuk berteman gitu,” sambungnya.

Pengakuan Prilly soal hubungan asmara dengan Irzan Faiq yang telah kandas ini tak pelak membuat sejumlah warganet terkejut. Banyak yang mengaku benar-benar tak menyadari atau tahu mengenai kedekatan mereka.

Sementara itu sebelumnya Prilly sendiri sudah pernah menjelaskan alasan dirinya kini tertutup soal kisah asmaranya. Ia hanya tak ingin banyak orang turut heboh mengomentari perihal kehidupan pribadinya termasuk soal asmara.

“Jadi, sejak kemarin, saya sudah malas kasih tahu personal life aku gimana, love life aku gimana. Kemarin, kan, sama yang sebelumnya terbuka banget dan aku repot,” kata Prilly Latuconsina beberapa waktu silam. “Ribetnya gini, aku kasih tahu pacaran sama siapa, nanti pas putus aku ribut lagi. Aku yang putus, yang ribut netizen. Jadi, biar jadi rahasia kita aja,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait