Park Min Young & Song Kang Ngantor Usai ONS, Tim 'Forecasting Love and Weather' Beri Bocoran Menarik
Instagram/netflixkr
TV

JTBC merilis cuplikan adegan 'Forecasting Love and Weather' di mana Park Min Young dan Song Kang pergi ke kantor setelah menghabiskan malam bersama. Begini kata tim produksi.

WowKeren - Jelang episode baru, JTBC merilis foto cuplikan adegan Park Min Young dan Song Kang untuk "Forecasting Love and Weather" yang menarik. Tim produksi memperlihatkan sekilas tentang mereka setelah apa yang dilalui di episode sebelumnya.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis tentang kehidupan orang-orang di Badan Administrasi Meteorologi Korea yang lebih hangat daripada malam musim panas dan lebih tak terduga dari hujan deras. Alur cerita drama ini berpusat pada peramal umum terorganisir Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan pegawai berjiwa bebas Lee Si Woo (Song Kang).

Sebelumnya, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo menghabiskan malam mendebarkan sekaligus tidak terduga setelah minum bersama. Meski hubungan mereka awalnya sangat tidak akur, keduanya sama-sama menghadapi pengkhianatan cinta yang cukup pedih. Menarik untuk dicari tahu apa yang bakalan terjadi setelah mereka melakukan one night stand (ONS).

Pada foto yang baru diunggah menggambarkan Jin Ha Kyung dalam meeting pagi di kantor Administrasi Meteorologi Korea dengan rambut yang masih agak kusut sambil memegangi mikrofin. Sedangkan Lee Si Woo menyimak rapat dengan tenang dari tempat duduknya. Diprediksi bahwa ada kesenjangan yang tersisa karena kejadian di malam sebelumnya.


Park Min Young & Song Kang Ngantor Usai ONS, Tim \'Forecasting Love and Weather\' Beri Bocoran Menarik

Source: JTBC

Lee Si Woo dengan khawatir mengawasi Jin Ha Kyung dari belakang sementara seniornya itu memegangi kepalanya frustrasi. Jin Ha Kyung yang hanya percaya kesempurnaan dalam pekerjaan tampaknya sedikit terguncang karena sudah mengalami hal tidak terduga setelah berikrar tidak ingin pacaran dengan orang sekantor lagi.

Seperti diketahui, Jin Ha Kyung sempat berpacaran dengan Han Ki Jun (Yoon Park) selama 10 tahun. Mereka putus karena Han Ki Joon berselingkuh lalu menikah dengan Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day). Perlu diperhatikan apakah Jin Ha Kyung sekali lagi menyicipi romansa di kantor bersama Lee Si Woo yang hanya dipindahkan ke kantor pusat selama 2 minggu?

Seiring dengan potongan gambar tersebut, tim produksi membocaorkan, "Ha Kyung dan Si Woo yang menghabiskan malam tetapi menjadi ambigu setelah mengatur berbagai hal berdasarkan kejadian, sekarang mereka berada di dalam hubungan di mana harus bertemu setiap hari di tim 2. Tolong perhatikan apakah mereka bisa mempertahankan pernyataan 'tidak ada hubungan' di antara mereka."

Sementara itu kelanjutan kisah "Forecasting Love and Weather" dapat disaksikan pada malam hari ini, Sabtu (19/2). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait