Cincin Kawin Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Tuai Perhatian
Instagram
Selebriti

Foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru-baru ini diungkap oleh wedding organizer. Netizen salah fokus dengan cincin kawin mereka yang terlihat dalam foto.

WowKeren - Foto-foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang baru dirilis terus menarik perhatian netizen. Kali ini sorotan tertuju pada cincin kawin mereka yang sederhana.

Pada 18 Februari 2022, wedding organizer Laciel yang menangani pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, merilis lebih banyak foto dari pasangan pengantin baru yang menakjubkan tersebut.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dengan berbagai pose manis, termasuk berciuman. Sambil saling berhadapan, keduanya membuat beberapa ekspresi lucu dan tersenyum cerah.

Cincin Kawin Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Tuai Perhatian

Source: Instagram


Sementara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat manis banget, netizen salah fokus dengan cincin kawin yang melingkar di jari manis mereka. Cincin memiliki desain yang polos tanpa berlian atau pemanis lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari. Mereka mengumumkan pernikahan mereka pada bulan November 2021 dan menarik perhatian dengan menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

Dalam vlog yang dirilis aktris Uhm Ji Won, terungkap bahwa Park Shin Hye hamil anak laki-laki. Uhm Ji Won dan seorang kenalan menyiapkan balon dengan ungkapan kasih sayang seperti, "Halo Baby Boy" dan "Shin Hye bless u."

Park Shin Hye cukup rajin berbagi kesehariannya usai sah jadi istri Choi Tae Joon. Aktris cantik tersebut baru-baru ini memamerkan potongan rambut pendeknya yang mengejutkan.

Park Shin Hye tampak lebih fresh dengan potongan rambutnya yang lebih pendek. Pesonanya sebagai bumil juga semakin terpancar. Tak heran jika banyak penggemar yang memujinya makin cantik selama kehamilannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait