Outfit Comeback A Pink Disebut Mirip GOT the Beat, Begini Kata Netizen
Twitter/Apink_2011
Selebriti

Salah satu outfit yang dikenakan A Pink menarik perhatian, khususnya penggemar SM Entertainment. Busana hitam dengan aksesoris berkilauan mengingatkan mereka pada GOT the Beat.

WowKeren - A Pink akhirnya merilis musik baru setelah cukup lama hiatus. Namun ada komentar yang menyebut outfit mereka terlalu mirip dengan supergrup SM Entertainment, Girls on Top: GOT the Beat.

A Pink melakukan comeback pertama mereka dalam satu tahun 10 bulan dengan album spesial "HORN" pada 14 Februari 2022. Album ini dirilis untuk memperingati 10 tahun debut A Pink, yang terjadi pada tahun 2021.

Seperti yang diharapkan, A Pink tidak kehilangan pesonanya sebagai salah satu girl grup K-Pop teratas. Para member sukses menyuguhkan penampilan yang mengesankan dalam video musik dan panggung acara musik.

Namun salah satu outfit yang dikenakan A Pink menarik perhatian netizen, khususnya penggemar SM Entertainment. Ada yang mengatakan bahwa busana hitam dengan aksesoris berkilauan mengingatkan mereka pada GOT the Beat.

Outfit Comeback A Pink Disebut Mirip GOT the Beat, Netizen Tak Setuju

Source: pann


Rupanya banyak yang tidak setuju jika A Pink disebut plagiat, karena outfit semacam itu sangat umum untuk kostum panggung. Tidak sedikit yang mengkritik balik penggemar SM.

"Penggemar SM akan percaya jika Lee Soo Man mengatakan dia mendirikan Dinasti Joseon," komentar netizen. "A Pink telah mempersiapkan konsep ini sejak awal tahun 2021, omong kosong macam apa ini?" tambah netizen lain.

"Apakah penggemar SM tidak berhenti berbicara tentang plagiarisme?" ujar netizen. "Hanya skema warnanya yang sama. Itu adalah konsep umum dalam kostum panggung," sahut yang lain.

"Outfit hitam dengan aksesoris perak dan sepatu bot adalah salah satu konsep paling umum di K-Pop. Ini seperti girl grup yang setara dengan jaket militer hitam grup laki-laki dengan hiasan emas," pungkas lainnya.

Sementara itu, GOT the Beat beranggotakan idol-idol andalan SM seperti BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Mereka merilis single bertajuk "Step Back" pada Januari 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru