Mantan Member A Pink Menikah, Sikap Eun Ji Jadi Sorotan Media Korea
NAVER Post/IST Entertainment
Selebriti

Mantan member A Pink mengumumkan pernikahannya pada akhir pekan ini, kemunculan Eun Ji di tengah kabar bahagia ini menjadi sorotan media Korea. Sebelumnya, A Pink sudah ditinggalkan 2 orang sepanjang karier mereka.

WowKeren - Mantan member A Pink, Hong Yoo Kyung mengabarkan akan segera menikah pekan ini. Di tengah kabar bahagia Yoo Kyung, sikap Eun Ji yang menjadi bagian dari grup A Pink menjadi sorotan media setempat.

Melalui surat pribadi yang diunggah di Instagram pada Kamis (12/10), Yoo Kyung mengumumkan pernikahannya. Menyambut sahabat yang akan memasuki kehidupan baru, Eun Ji dengan segera muncul untuk nge-like dan memberikan komentar hangat.

Mantan Member A Pink Menikah, Sikap Eun Ji Jadi Sorotan Media Korea

Source: Instagram

"Halo, Hong Yoo Kyung di sini. Bagaimana kabar kalian semua?" buka Yoo Kyung. "Aku berjanji menyapa kalian sekitar tahun ini pada tahun lalu, tapi aku minta maaf karena diam-diam melewatkannya. Aku menulis ini karena aku ingin menyampaikan sesuatu pada orang-orang yang selalu mendukungku."

Kemudian Yoo Kyung menyampaikan kabar akan menikah pada akhir pekan ini. Yoo Kyung telah bertemu calon suaminya dalam waktu yang singkat namun sudah mantap masuk ke jenjang yang lebih serius.

"Meski singkat, aku bertemu dengan seseorang yang ingin kuajak menghabiskan seumur hidupku dan menikah pada Sabtu ini," ungkap Yoo Kyung.

Mantan Member A Pink Menikah, Sikap Eun Ji Jadi Sorotan Media Korea

Source: Instagram


Saat menyampaikan kabar ini, Yoo Kyung mengaku gugup dan berterima kasih pada mereka yang terus mendukungnya. Atas restu banyak orang, ia berjanji untuk menjalani hidup sebaik mungkin dalam rumah tangga yang baik bersama orang pilihannya.

Menyambut kabar bahagia ini, kenalan hingga fans memberikan dukungan pada Yoo Kyung. Secara khusus, munculnya Eun Ji di kolom komentar menjadi perhatian media Korea.

Menanggapi kabar pernikahan mantan member segrupnya, Eun Ji berkata, "Ayo lebih sering ketemu setelah menikah."

Sikap Eun Ji menjadi sorotan media Korea karena menunjukkan hubungan yang baik meski mereka sudah lama tidak segrup. Media XportNews menyebut Eun Ji sebagai seseorang yang setia.

Apalagi saat Yoo Kyung keluar pada 2013, muncul desas-desus dirinya berselisih dengan member A Pink lainnya. Keadaan semakin tegang saat ayah Yoo Kyung mengaku putrinya dikeluarkan secara sepihak.

Dengan Eun Ji memberikan respons hangat pada Yoo Kyung, rumor perselisihan tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Sebelum ini, Yoo Kyung dan Eun Ji beberapa kali terlihat di depan publik besama. Pada Mei lalu, Yoo Kyung mendukung musikal Eun Ji.

Sementara itu, bukan hanya Yoo Kyung yang telah hengkang dari A Pink. Son Na Eun yang dikenal sebagai visual-center juga telah keluar dari grup pada April 2022 lalu.

Saat ini, A Pink terdiri dari Eun Ji, Chorong, Bomi, Namjoo dan Hayoung. Selain Eun Ji, empat member lainnya memutuskan berpisah dengan IST Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait