*/
 
 
Pendapat Chorong soal Idol Kencan Picu Dugaan Bomi A Pink Jalin Hubungan Serius
Instagram/mulgokizary/__yoonbomi__
Selebriti

Usai Dispatch membongkar hubungan Bomi A Pink dan produser musik Rado Black Eye Pilseung, pendapat Chorong soal idol kencan kembali menjadi sorotan media setempat.

WowKeren - Menyusul berita kencan Bomi, Chorong A Pink juga menjadi sorotan karena pernyataannya soal pacaran di masa lalu. Pendapat sang leader memicu dugaan bahwa Bomi memang pacaran serius dengan produser Rado dari Black Eye Pilseung.

Beberapa tahun lalu, Chorong pernah mengungkap pemikirannya soal pacaran. Sebagai leader, ia dikenal punya kharisma dan kekuatan agar member A Pink patuh padanya. Sehingga, kemungkinan prinsip pacaraan para member mirip-mirip.

“Semua member mungkin punya pemikiran berbeda, tetapi secara pribadi, jika aku punya hubungan romantis maka aku akan bertemu mereka diam-diam. Aku tidak ingin hubungan terbuka,” kata Chorong dalam wawancara terkait film “Bad Family” (2020).

Selanjutnya, Chorong berpendapat bahwa hubungan tidak perlu dibawa ke publik jika memang tidak ada rencana menikah. Pun, ia menganggap pemberitaan akhir-akhir ini bisa sangat menyakitkan hati.

“Jika kamu tidak akan mengumumkan pernikahan, menurutku lebih baik bermain cantik dan bertemu diam-diam. Tapi jika ada kemungkinan putus, aku tidak ingin itu dipublikasikan, hatiku akan sakit melihatnya,” imbuhnya.

Lebih dari segalanya, Chorong mempertimbangkan fans sebelum akhirnya membuat hubungan romantisnya menjadi konsumsi publik. Terlepas dari respons beragam dan fans ingin mereka bahagia, ia perlu berhati-hati dalam bertindak agar tidak menyakiti siapa pun.


“Kupikir akan lebih baik jika menghadapi fans tanpa menyakiti mereka. Meskipun ada fans yang bilang ‘Kebahagiaanmu adalah yang utama’, ada juga fans yang tidak suka. Jadi kupikir kami perlu mengendalikannya agar hubungan dengan fans tetap sehat,” tuturnya.

Pendapat Chorong tentang pacaran secara publik kembali diangkat oleh media setempat usai Bomi dan Rado dibongkar Dispatch. Apalagi, Bomi dan Rado dicurigai telah pacaran selama 8 tahun.

Sementara itu pada Selasa (23/4), Dispatch mengungkap Yoon Bomi dan Rado pacaran sejak April 2017. Mereka diduga semakin dekat sejak Rado menggarap album A Pink bertajuk “Pink Revolution” dan title track “Only One”.

Sejak hubungan mereka berkembang jadi pasangan, Rado dan Bomi saling mendukung aktivitas masing-masing. Selama ini, Bomi disebut sebagai inspirasi Rado dalam berkarya.

Kenalan dekat mereka bahkan mengatakan, “Rado telah menjadi pendukung terkuat Yoon Bomi, dan keberadaan Yoon Bomi memberikan kekuatan bagi Rado. Mereka menjanjikan masa depan mereka bersama dan saling memahami dengan baik.”

Sementara itu, agensi Bomi masih belum memberikan konfirmasi soal kabar kencan ini. Mereka masih akan mencari kebenaran soal rumor yang beredar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait