Jang Wonyoung IVE Curhat Sering Jadi Target Kebencian Lewat Lagu 'Blue Heart'
Instagram/for_everyoung10
Musik

Wonyoung blakblakan bicara soal makna sebenarnya yang terkandung dalam lagu 'Blue Heart' ciptaannya. Lagu ini adalah salah satu b-side untuk mini album terbaru IVE.

WowKeren - Jang Won Young dikreditkan sebagai salah satu penulis lirik untuk lagu "Blue Heart" yang masuk dalam daftar b-side album IVE bertajuk "IVE SWITCH". Dalam wawancara terbaru bersama NYLON, Wonyoung membeberkan topik serius yang terkandung dalam lagu tersebut.

Wonyoung mengaku jika lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Sebagai seorang idol wanita, Wonyoung merasa ia dan rekan-rekannya yang lain seringkali digambarkan secara tidak adil sebagai sasaran skandal.

Idol 19 tahun ini mengungkapkan bahwa judul "Blue Heart" berasal dari ide untuk membuat hatimu "sedingin es" dan "biru" agar tidak terluka, daripada tetap lembut dan hangat dengan hati "merah". Penggambaran ini secara tidak langsung menceritakan bahwa selama ini Wonyoung selalu berusaha untuk membuat hatinya sedingin es, agar tidak terus-menerus menjadi sasaran kebencian netizen.

"Orang-orang di dunia sangat agresif terhadap kita (idol wanita). Jadi beberapa gadis lebih memilih hati biru es daripada hati merah hangat agar kamu bisa kuat," tutur Wonyoung.


Mengetahui makna sebenarnya dalam "Blue Heart", para penggemar semakin tidak sabar ingin segera mendengarkan lagu tersebut. Wonyoung pun disebut membuktikan sekali lagi bahwa ia tidak seburuk yang dibayangkan dan digunjingkan orang-orang selama ini di media sosial.

"Hal yang aku sukai dari Wony adalah dia tidak pernah ragu untuk berbicara tentang topik seperti ini," komentar netter atas lagu ciptaan Wonyoung. "Wonyoung benar-benar sangat menginspirasi," puji yang lain. "Tapi dia benar, banyak orang yang bersikap jahat terhadap gadis malang ini," tutur lainnya sependapat.

Dengan dikreditkannya Wonyoung dalam lagu "Blue Heart", semakin menambah panjang daftar prestasi sang idol. Sebelumnya, Wonyoung telah mendapatkan kredit atas tiga lagu yang ia tulis, yakni "Shine With Me", "Mine" dan "OTT".

Sebagai informasi, mini album kedua IVE ini dijadwalkan rilis pada tanggal 29 April mendatang. Album ini akan menyuguhkan dua title track berjudul "HEYA" dan "Accendio". Pun selain "Blue Heart", masih ada tiga lagu lagi yang masuk dalam mini album tersebut. Tiga lagu tersebut berjudul "Ice Queen", "WOW", dan "RESET".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru