Min Hee Jin Ungkap Masa Depan NewJeans di Tengah Konflik dengan HYBE
Instagram/min.hee.jin
Musik

Min Hee Jin menjawab kekhawatiran penggemar terkait kelanjutan karier Minji cs yang kena imbas perselisihan antara dirinya dengan HYBE. Hee Jin menegaskan satu hal dalam sebuah wawancara terbaru.

WowKeren - Perseteruan antara Min Hee Jin dengan HYBE membuat para penggemar NewJeans khawatir tentang kelanjutan karier idol mereka. Dalam wawancara terbaru bersama Ilgan Sports yang dirilis pada Rabu (23/4), Hee Jin akhirnya blakblakan berbicara soal masa depan girl grup yang telah ia bentuk tersebut.

Hee Jin mengaku sangat menyesalkan waktu penyerangan HYBE terhadap dirinya yang berdekatan dengan jadwal comeback NewJeans pada tanggal 24 Mei mendatang. Tak dapat dipungkiri jika permasalahan ini sedikit banyak ikut berimbas pada NewJeans.

"Saya terkejut dengan HYBE karena melakukan ini pada saat yang sangat penting bagi NewJeans. Semua ini terjadi dalam waktu 4 hari setelah mengajukan pengaduan. Saya juga bertanya-tanya apakah pernah ada kasus di mana sebuah perusahaan menerbitkan artikel selama audit bahkan sebelum memberikan hasil. Apa alasan mereka membuat artikel palsu yang tidak ada hubungannya dengan apa yang sebenarnya saya keluhkan? Menurut saya, HYBE tidak peduli atau mempertimbangkan jadwal dan kondisi artis," tutur Hee Jin atau yang juga akrab disapa CEO Min.


Hee Jin kemudian mengungkapkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan cara terbaik untuk menavigasi comeback NewJeans mendatang. Ia tidak ingin terlalu banyak bicara di hadapan publik. Yang terpenting baginya saat ini salah satunya adalah memikirkan tentang comeback Minji cs.

"Saya tidak ingin mencairkan masalah utama di sini dengan komentar yang tidak perlu. Ada jadwal yang sangat penting ke depan untuk NewJeans, jadi kami mendiskusikan tindakan terbaik apa," jelasnya.

Pada saat yang sama, Hee Jin menanggapi komentar bahwa masalah yang tengah dihadapi NewJeans saat ini serupa dengan girl grup FIFTY FIFTY. Namun, dengan tegas Hee Jin membantah hal tersebut. "Bukankah insiden FIFTY FIFTY dijadikan sebagai preseden? Saya tidak melakukan hal-hal bodoh seperti itu," pungkas Hee Jin.

Di sisi lain, Hee Jin mengatakan bahwa salah satu faktor yang membuatnya murka dan akhirnya berseteru dengan HYBE karena kemunculan girl grup ILLIT. Ia menyinggung isu plagiarisme ILLIT terhadap NewJeans sebagai alasan untuk melawan HYBE. Pihak ADOR juga menyalahkan Bang Si Hyuk dari HYBE yang diketahui ikut ambil bagian dalam proses produksi album debut ILLIT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru