Vadel Pacar Lolly Ditampar Nasihat Ustaz saat Keluarga Dikuliti soal Isu Utang Uang Sampah
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Vadel Badjideh disindir zalim oleh akun musuh Lolly, balikinuang90jt. Tak cuma itu, Vadel juga disentil soal dugaan keluarganya yang bermasalah dan berutang iuran sampah.

WowKeren - Akun musuh Lolly putri Nikita Mirzani, balikinuang90jt, kembali muncul di sosial media. Selain menyindir Lolly, akun itu juga mengejek Vadel yang diduga ikut makan uang pembayaran endorse yang belum dikembalikan sekitar Rp46 juta.

Dalam postingan terbaru, akun tersebut menyindir Vadel dengan nasihat dari seorang ustaz bernama Firanda Andirja. Dalam pesannya, sang ustaz mengingatkan agar jangan menunda pembayaran utang karena itu sama artinya dengan bersikap zalim.

Instagram

Vadel Ditampar Pakai Nasihat Ustaz soal Sikap Zalim hingga Disindir Tentang Utang Keluarga

"Orang-orang yang mampu untuk bayar hutang kemudian dia tunda-tunda, dia berbuat dzolim. Sejauh mana? Selama itu dia nunda-nunda bayar hutang dia dzolim terus. Kalau sudah jatuh tempo, dia harus bayar," demikian pesan dari Ustaz Firanda yang diunggah musuh Lolly. "Sementara syaitan datang, dia punya uang, ada uang di tangan, dia gatal ingin beli barang-barang yang baru, dia tidak bayar utang. Dan akhirnya dia tidak balas budi. Jaman sekarang, siapa yang mau meminjamkan uang kita kecuali orang yang baik."


Tak cuma itu, akun musuh Lolly juga menguliti isu terkait keluarga Vadel. Akun itu menyentil soal rumor keluarga Vadel masih berutang iuran sampah. Ada pula akun lainnya yang menyebut jika keluarga Vadel tak disukai tetangga.

"Cape V sekeluarga kaga kerja. Keluarganya aja uang sampah nggak dibayar. Bisa nanya ke tetangga-tetangganya ye wkwkw," sindir akun musuh Lolly. "Tetangga aja nggak suka sama keluarganya. Banyak faktor," seru yang lainnya. "Keluarga vrindavan sering utang, tapi nggak ada yang berani tagih, kurang perman gimana keluarganya," celetuk akun lainnya.

Sebelumnya, akun musuh juga spill curhatan Lolly soal tabiat red flag dari Vadel. Dalam curhatan, Lolly berghibah soal Vadel yang terlalu mengontrol dirinya. Ia bahkan curhat takut jika uangnya dihabiskan oleh Vadel.

"Cemburuan parah sekali," kata Lolly. "Dia lebih ke protective, posesif, gimana ya, waktu itu aku sempat VN lagi nangis karena dia masalahnya. Jangan kak, jangan transfer ke Vadel. Uangku habis nanti. Benar lho aku hemat kak. Uangku dipakai Vadel mulu makanya nitip Cindy (Cindy Claudia) biar nggak dipakai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait