Nikita Mirzani Bahas Toxic Relationship saat Lolly Kegep Ghibah Uangnya Dihabiskan Vadel Badjideh
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ungkap nasihat jauhi toxic relationship saat putrinya, Lolly, ditengarai hadapi masalah serupa. Sebelumnya, akun musuh Lolly kembali muncul dan spill chat putri Nikita itu yang mengeluh uangnya habis karena Vadel.

WowKeren - Nikita Mirzani bersikap tegar meski putus cinta dari RI. Ia juga tegas memilih mundur di tengah isu RI beri hadiah mobil ke LC hingga dugaan kekerasan di tempat umum.

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkap nasihat agar menjauhi toxic relationship. "Untuk siapapun di luar sana, yang berjuang menghadapi masalah mereka sendiri. Kalian tidak sendiri, carilah bantuan dan jangan pernah meremehkan perlawananmu," seru Nikita.

Instagram

Nikita Mirzani Ajak Jauhi Toxic Relationship

Nikita juga menegaskan kalau kisah cintanya tak melulu bersamalah. Ia menyebut beberapa mantan yang putus baik-baik darinya. Ia juga meminta publik hanya tak menilai sesuatu dari luarnya saja.

"Saya cuma mau kasih tahu, enggak semua saya sama mantan-mantan, mau mantan pacar kek, mau mantan suami itu selalu berantem. Saya pernah pacaran sama Paulo, John Hopkins putus tapi tidak ribut. Saya sama mantan suami pertama, cerai tapi tidak ribut," ujar Nikita. "Jangan karena saya pernah punya label suka bikin masalah atau huru-hara, berarti ke pasangan juga akan melakukan hal yang sama. Saya kalau ke pasangan itu nurutnya senurut-nurutnya. Jadi, jangan 'Ah udah biasa setelannya begini'. Kalian kan enggak pernah hidup sama saya, enggak berdampingan. Jadi, rasa sok tahunya itu sedikit diturunin, kecuali yang ngomong itu kenal saya dekat, pernah satu atap, pernah hidup bareng."

Instagram

Lolly Kegep Ghibah soal Tabiat Vadel

Sementara itu, Lolly putri dari Nikita diduga mengalami masalah serupa terkait toxic relationship. Rupanya, akun musuh kembali membeberkan curhatan Lolly yang membahas soal tabiat Vadel.


"Cemburuan parah sekali," kata Lolly. "Dia lebih ke protective, posesif, gimana ya, waktu itu aku sempat VN lagi nangis karena dia masalahnya."

Instagram

Lolly Takut Uangnya Dihabiskan Vadel

Tak cuma itu, Lolly juga sempat meminta agar seseorang jangan mengirim uang ke rekening Vadel. Ia takut jika uangnya dihabiskan sang pacar.

"Jangan kak, jangan transfer ke Vadel. Uangku habis nanti," keluh Lolly. "Benar lho aku hemat kak. Uangku dipakai Vadel Mulu makanya nitip Cindy biar nggak dipakai."

Postingan akun musuh Lolly ini memicu beragam reaksi. Netter pun menilai kalau Lolly 11 12 dengan Nikita.

"Lolly 11/12 ama NM ya KWWKKWWK," tutur netter. "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya," timpal yang lainnya.

Terkait Lolly, Nikita sudah menegaskan jika ia tak mau menerima putrinya itu. "Aku sudah maafkan, tapi untuk bisa seperti dulu lagi nggak bisa, jadi biarkan seperti ini saja," ujar Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru