Rain dan Kim Moo Yeol Sambat Menyesal Tiap Kali Lihat Anak
Instagram/rain_oppa/praintpc_official
Selebriti

Berteman sejak SMA, Rain dan Kim Moo Yeol baru pertama kali syuting bersama. Sesama berstatus sebagai ayah, kedua aktor ini sambat soal bagaimana mereka menyaksikan anak-anak tumbuh.

WowKeren - Baru-baru ini, Rain mengundang sahabatnya sejak lama Kim Moo Yeol ke saluran YouTube-nya. Mereka membicarakan tentang bagaimana menjadi seorang ayah sekaligus aktor, sehingga ada momen sambat menyesal setiap kali melihat anak.

Pada 18 April, Rain mengunggah video baru bersama para aktor “The Roundup: Punishment” yakni Kim Moo Yeol dan Park Ji Hwan. Episode ini pun berubah menjadi ajang obrolan sesama teman lama karena Rain dan Moo Yeol sekolah di SMA yang sama.

Rain berkomentar, “Kami berusia 17 tahun saat pertama kali bertemu. Aku pikir ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun kami melakukan sesuatu bersama-sama.”

Kemudian, mereka membicarakan tentang kesibukan masing-masing. Obrolan mereka pun bergulir pada pembahasan soal anak.

Baru dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Yoon Seung Ah, Moo Yeol berkata, “Kebetulan aku sedang sibuk dengan proyek untuk sementara waktu, jadi saya akan beristirahat sejenak dan bersenang-senang dengan si kecil.”

Saat melihat anaknya, Moo Yeol diliputi penyesalan. Ia telah banyak melewatkan momen berharga untuk bersama anaknya.

“Saat aku menatap bayiku di rumah, aku menyesali semua momen berharga yang telah kulewatkan,” ujar Moo Yeol, membuat Rain mengangguk paham.


Kemudian, aktor itu menambahkan, “Saat aku keluar untuk berolahraga dan pulang ke rumah, aku kehilangan kesempatan untuk menyaksikan momen anakku melakukan sesuatu, seperti memakan makanan bayinya. Betapa aku menyesal melewatkan semua momen itu!”

Saking sayangnya pada sang putra, Moo Yeol berharap bias menyaksikan momen-momen itu dengan mata kepala sendiri. Moo Yeol tak sendirian karena Rain juga menyiratkan telah merasakan hal yang sama dengan kedua putrinya.

“Kadang-kadang, aku benar-benar takjub. Itu seperti, 'Bagaimana anak ini bisa menjadi milikku?', atau, 'Aku sudah punya anak?’” ungkap Rain.

Kemudian, Rain membicarakan tentang acara olahraga di sekolah anaknya pada 1 Mei mendatang. Cerita Rain itu membuat Moo Yeol bersemangat membayangkan aktivitas seru apa yang bisa dilakukan ayah dan anak.

“Aku belum yakin, tapi aku ikut lomba,” ujar Rain.

”Sejauh ingatanku, Rain bukan pelari yang baik, Dia punya kekuatan mengesankan, tapi buruk dalam permainan bola,” komentar Moo Yeol.

“Mari kita tunggu dan lihat sampai anakmu berumur 10 tahun juga. Kamu akan lebih tua dariku sekarang!” seru Rain.

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Pada tahun yang sama di bulan Oktober, pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka. Dua tahun berikutnya, mereka kedatangan putri kedua.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru