Kim Soo Hyun Bikin Gemas kala Curhat K.O. Habis Baca Seluruh Bubble dari Fans
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Baru bergabung, Kim Soo Hyun melayangkan protes ke fans setelah membaca seluruh pesannya. Baik nama profil yang digunakan hingga pengetahuannya soal sistem Bubble bikin banyak orang salfok.

WowKeren - Kim Soo Hyun baru mulai membuka akun Dear U. Bubble dan mengaku kewalahan. Aktor “Queen of Tears” ini justru bikin banyak fans gemas karena kepribadiannya ditunjukkan lewat caranya bermain aplikasi tersebut.

Awal pekan ini, Soo Hyun membuka layanan penggemar di Dear U. Bubble. Aktor kelahiran 1988 itu menyapa para penggemar dengan mengatakan, “Tolong jaga aku dengan baik mulai sekarang. Ayo teliti ini dan buat ini bisa bekerja untuk semua.. Sulit untuk mengetahui nada apa yang akan digunakan di sini ..”

Sehari setelah Soo Hyun bergabung, penggemar heboh ketika menyadari bahwa sang aktor membuka akun Bubble-nya pada pagi-pagi buta. Seorang fans yang berlangganan akan mendapati apakah pesannya sudah dibaca artisnya atau belum, seperti aplikasi chatting lain.

Salah satu fans berkata, “Ini gila, aku mengirimi Kim Soo Hyun sebuah Bubble pada jam 2 pagi dan angka '1' hilang....!!!! Aku mabuk dan menulis 'Aku merindukanmu', dan sekarang aku gemetar.”

Selain itu, ada juga yang menulis, “Dia membaca Bubble-ku pada jam 6 pagi.” Dengan cepat fans menyadari bahwa Soo Hyun sedang membaca seluruh chat yang dikirim penggemar. Disebutkan bahwa Soo Hyun daring pagi, siang, dan malam.

“Ada orang yang melaporkan bahwa '1' menghilang setiap beberapa jam dalam sehari, jadi mereka telah berspekulasi bahwa dia memeriksa dan membacanya sepanjang waktu,” ujar fans lain.


Akhirnya, Soo Hyun mengkonfirmasi dugaan itu dengan muncul di Bubble untuk curhat. Aktor tampan itu memprotes fans mengapa mengirim pesan pendek-pendek. Membaca itu semua membuat sang aktor keawalahan dan mengaku kalah.

“Jadi.... kamu tahu bagaimana ketika orang mengirim terlalu banyak pesan dalam satu ruang obrolan, kamu menjadi kelebihan beban dan kamu tidak bisa membaca semuanya,” ujar Soo Hyun.

Melihat Soo Hyun curhat dirinya K.O. membaca seluruh pesan di Bubble, penggemar pun terhibur karena menyaksikan bagaimana aktor itu beradaptasi pada “lingkungan” baru. Apalagi, nama yang digunakan Soo Hyun auto bikin salfok.

Dalam profil Bubble-nya, Soo Hyun menggunakan nama profil “Kim Soo Men”. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengeluh karena namanya terdengar feminin dan memilih alternatif “Kim Soo Men” yang lebih manly.

Menanggapi sikap Soo Hyun, banyak fans baru menyadari bahwa sang aktor bisa terlihat begitu menggemaskan. Mereka pun menjelaskan soal sistem Bubble yang memang tidak bisa kirim pesan panjang-panjang.

"Aku tidak tahu Kim Soo Hyun memiliki kepribadian yang imut wkwkwkwk," kata salah satu netizen. "Bagaimana mungkin dia membaca semua pesan itu wkwkwwk," sahut netizen lain. "Do Min Joon adalah rusak wkwkwk," imbuh yang lain.

"Beneran nama Kim So Men dipakai dong," komentar seorang netizen. "Eh itu dia beneran pake nama di bubblenya ‘KIM SOO MEN’," sambung netizen yang lain. "Yee si papi, memang bgtu dlu pi di bbl gabisa panjang2 kitanya kirim pesan. Nanti kalo hati udh ratusan baru bisa beberapa kalimat pnjg huhuhu lucu bgt aaaaaa [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru