Hyeri Girl's Day Ternyata Diomeli Habis-habisan oleh CEO Agensi Perkara Aegyo Ikonik
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Selain sebagai member termuda Girl’s Day yang begitu populer pada masanya, Hyeri juga dikenal dengan aegyo saat membintangi ‘Real Man’. Ternyata aegyo itu membuat Hyeri dimarahi oleh CEO agensi.

WowKeren - Hyeri Girl's Day ternyata diomeli CEO agensi perkara aegyo ikonik di acara “Real Man”. Kala itu, tidak ada yang menyangka bahwa idol sekaligus aktris itu akan sedemikian tenar karena aegyo.

Pada Jumat (19/4), Hyeri mengundang Sunmi ke saluran YouTube-nya. Di antara banyak topik yang mereka bagi, keduanya tiba pada obrolan seputar aegyo atau meme ikonik Hyeri yang membuat Sunmi penasaran.

“Ngomong-ngomong, bisakah kamu memberitahuku cara membuat meme?” tanya Sunmi.

Atas pertanyaan itu, Hyeri menjawab, “Jika kamu ingin membuat meme, kamu harus rajin.”

“Menurutku memang itu yang penting. Kamu punya banyak meme ikonik,” ujar Sunmi.

Maksud Sunmi soal “meme ikonik” Hyeri adalah saat member termuda Girl’s Day itu dikirim ke “Real Man”. Pada saat itu, aegyo Hyeri di acara tersebut menjadi hits dan menambah daftar kesuksesannya.

“Bolehkah aku menceritakan kisah di balik layar pada saat itu?” tanya Hyeri, meminta izin.

Sebelum syuting, Hyeri sendiri pernah diwanti-wanti oleh CEO agensinya agar tidak cengeng. Ia diminta untuk tidak menunjukkan kelemahan sama sekali.


“Pada saat itu, CEO agensiku mengatakan sebelum pertunjukan, 'Ini adalah pertama kalinya melakukan peran prajurit wanita spesial, kamu tidak seharusnya menunjukkan kelemahanmu'. Daripada laki-laki, aku memilih pola pikir yang lebih kuat dan lebih berani, dan kemudian aku banyak menangis di sana,” terang Hyeri.

Hyeri Girl\'s Day Ternyata Diomeli Habis-habisan oleh CEO Agensi Perkara Aegyo Ikonik

Source: YouTube

Akan tetapi, Hyeri menunjukkan sikap yang ada di luar harapan CEO. Hyeri malah banyak menangis selama mengikuti acara itu dan membuat CEO selalu mengomelinya.

Hyeri bahkan diomeli habis-habiskan karena menunjukkan aegyo selama acara. Meskipun tidak disengaja, Hyeri diharapkan lebih kuat lagi.

“Aku bilang ke CEO dan dia berkata, ‘Apakah kamu melakukan hal seperti itu lagi di sana?’ Jadi aku berkata ‘Benar, aku melakukan itu’. Jadi dia menghela napas keras-keras, ‘Apakah kamu melakukan itu di sana? Mengapa kamu melakukan itu… kamu seharusnya tidak begitu di sana!” kenang Hyeri.

Tanpa diduga, aegyo Hyeri itu pun viral dan mengantarnya ke gerbang kesuksesan yang semakin besar. Hal itu sama sekali tidak disangka baik oleh Hyeri maupun CEO.

Saat mendengar cerita Hyeri, Sunmi pun terkejut. Sebagai penonton, ia memahami posisi Hyeri.

“Malahan jadi ngehits banget ya? Tapi kamu sudah begitu berani sebelumnya, dan akhirnya kamu melakukan hal seperti itu ketika kamu mengucapkan selamat tinggal. Pemirsa yang melihat juga berpikir, ‘Itu pasti sulit banget’, ‘Apakah dia baik-baik saja?’ dan kamu melakukan itu,” ucap Sunmi.

Sementara itu, Hyeri akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan mengelola saluran YouTube-nya. Ia pun sempat terlibat kontroversi terkait hubungan baru mantan pacarnya, Ryu Jun Yeol yang sempat pacaran dengan Han So Hee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru