Jang Da Ah Dikira Wonyoung IVE Gegara Ubah Warna Rambut Saat Hadiri Event LOEWE
Instagram/jangda_ah/for_everyoung10
Selebriti

Visual Jang Da Ah mencuri perhatian sejak aktris rookie itu mengubah warna rambutnya yang dianggap semakin mirip Jang Wonyoung IVE, adiknya . Kedatangannya di event LOEWE ramai diperbincangkan.

WowKeren - Jang Da Ah baru-baru ini menghadiri event LOEWE dengan penampilan berbeda. Namun, aktris rookie itu malah dikira Jang Won Young IVE saat mengubah warna rambutnya.

Belum lama ini, Da Ah menjadi salah satu tamu undangan event fashion mewah LOEWE di Seoul. Beda dari sebelumnya, pemeran Baek Ha Rin “Pyramid Game” muncul dengan warna rambut baru.

Biasa tampil dengan rambut hitam, Da Ah memberikan sedikit warna pada penampilannya. Ia datang dengan rambut yang dicat kemerahan.

Dengan visualnya yang segar, Da Ah langsung mencuri perhatian banyak orang. Netizen di forum online ramai membicarakan betapa Da Ah semakin mirip Won Young ketika mengubah warna rambutnya. Padahal, saat ia tampil dengan rambut hitam dinilai tidak semirip itu dengan adiknya.

Jang Da Ah Dikira Wonyoung IVE Gegara Ubah Warna Rambut Saat Hadiri Event LOEWE

Source: X


Selain itu, banyak netizen tidak menyanga bahwa Da Ah tak setinggi kelihatannya. Namun, fakta itu membuatnya dianggap semakin imut saja.

"Wow, kukira itu Jang Wonyoung," kata salah satu netizen. "Setelah mewarnai rambutnya, dia benar-benar terlihat seperti Jang Wonyoung," sahut netizen lain. "Oh cantik sekali. Setelah mewarnai rambutnya, dia semakin mirip Wonyoung," imbuh yang lain.

"Wow, kupikir dia tinggi, tapi ternyata dia lebih kecil dari yang kukira," komentar seorang netizen. "Menarik sekali bagaimana mewarnai rambutnya membuatnya terlihat seperti adik perempuannya... Kupikir mereka tidak terlalu mirip satu sama lain ketika dia memiliki rambut hitam," sambung netizen yang lain.

"Saat dia mempunyai rambut hitam, aku tidak menyadarinya, tapi setelah mewarnainya, dia benar-benar mirip dengan kakaknya. Pada pandangan pertama, aku mengira dia adalah Wonyoung.," ujar lainnya.

Sementara itu, Da Ah menerima banyak perhatian karena akting perdananya sebagai peran antogonis di “Pyramid Game”. Setelah sempat diragukan karena media play agensi selalu menghubunghkan dengan Wonyoung, aktris cantik itu diakui kemampuannya sejak drama tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru