Jang Da Ah Kakak Jang Wonyoung Ngaku Tak Pandang Gender soal Tipe Ideal
Instagram/tving.official
Selebriti

Jang Da Ah, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai kakak dari Jang Wonyoung IVE, kini telah membuktikan dirinya sebagai aktris berbakat dalam drama debutnya, "Pyramid Game".

WowKeren - Jang Da Ah, nama yang kini sedang diperhitungkan di industri hiburan Korea Selatan, memulai perjalanan karir aktingnya dengan drama "Pyramid Game". Namanya mulai dikenal luas, bukan hanya sebagai kakak dari Jang Won Young IVE, tetapi juga berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Melalui perannya sebagai antagonis Baek Ha Rin dalam "Pyramid Game", Da Ah memukau penonton dengan kualitas akting yang melebihi ekspektasi. Padahal, drama ini adalah proyek pertama yang melibatkan dirinya sebagai aktris.

Kemampuan Jang Da Ah dalam membawa karakter Baek Ha Rin benar-benar diakui oleh berbagai kalangan. Berbagai pujian pun datang, mengakui bakat alami Jang Da-ah di dunia akting.

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang dirilis di kanal YouTube SINGLES KOREA pada 5 Juni, Da Ah menjawab berbagai pertanyaan sulit. Saat ditanya mengenai proyek-proyek barunya di masa depan, Jang Da-ah dengan yakin menjawab akan menunjukka warna baru dari dirinya.

Selain berbicara tentang karirnya, Da Ah juga mengungkapkan keinginannya terjun dalam dunia iklan. Pemilik nama asli Jang Jinyoung itu mengaku sangat suka dengan perhiasan.

“Jika saya harus memilih satu, aku ingin sekali membuat iklan perhiasan. Aku sangat menyukai kalung, anting, dan cincin, jadi saya ingin mencoba iklan aksesori,” ujarnya menambahkan bagian yang lebih personal dari kepribadiannya.

Selanjutnya, Da Ah juga berbagi beberapa kebiasaan menariknya, seperti minum banyak air di pagi hari. Menurutnya, ia biasa meminum sekitar tiga gelas air setelah membersihkan diri. Kebiasaan sehat ini mungkin salah satu rahasia di balik penampilannya yang selalu segar dan memukau.

Lebih jauh lagi, dalam wawancara tersebut, Da Ah menunjukkan pandangan yang terbuka tentang hubungan dan karakter manusia. Pendapatnya ini membuat sang aktris menjadi sorotan.

“Aku tidak membedakan antara gender; yang paling penting dalam hubungan apapun adalah karakter seseorang. Jadi, kupikir karakter mereka adalah yang terpenting,” bebernya.

Aktor muda ini juga berbagi motonya yang menjadi pegangan hidupnya, “Aku memiliki beberapa, tetapi yang teringat adalah ‘Lakukan yang terbaik pada saat ini.’”

“Jangan menyesali masa lalu atau khawatir akan masa depan. Saya menjalani hidup dengan keyakinan ini akhir-akhir ini,” lanjutnya, menegaskan cerminan seorang individu yang bijaksana dan penuh semangat untuk terus maju.

Singkatnya, Da Ah bukan hanya sekadar 'kakak dari Jang Wonyoung IVE', tapi ia telah menempatkan dirinya sebagai bintang yang patut diperhitungkan dengan bakat akting yang luar biasa. Kita semua menantikan penampilan-penampilan luar biasa lainnya dari Da Ah di masa depan. Dengan kerja keras dan dedikasi yang ia tunjukkan, tidaklah mengherankan jika ia segera menjadi salah satu bintang besar di industri hiburan Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait