Jang Da Ah Buktikan Dirinya dan Wonyoung IVE Tumbuh dengan Mindset 'Lucky Vicky'
Instagram/jangda_ah/for_everyoung10
Selebriti

Jang Da Ah baru-baru ini berbagi tentang caranya memandang kehidupan yang tidak jauh berbeda dari adiknya, Jang Wonyoung IVE, yang sebelumnya sempat viral karena mantra ‘Lucky Vicky’.

WowKeren - Jang Da Ah membuktikan bahwa dirinya dan Jang Won Young IVE tumbuh dengan pola pikir positif. Seperti diketahui, Wonyoung sempat viral karena menerapkan mindset “Lucky Vicky” yang menekankan bahwa akan ada hal positif di balik segala sesuatu.

Pada Rabu (5/6/2024), saluran YouTube majalah Singles mengunggah video baru dengan Da Ah sebagai bintang tamu. Dalam video berjudul “Lucky Vicky menurun di keluarga mereka?! Aspek berbeda 180 derajat dari Baek Ha-rin #JangDaAh’s PICKterview”, aktris rookie tersebut banyak menjawab pertanyaan penggemar.

Saat ditanya apa proyek barunya tahun 2024 ini, Da Ah menjawab, “Tujuanku tahun ini adalah menampilkan berbagai karakter dalam proyek baru. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membawakan kalian proyek baruku segera.”

Selanjutnya, Da Ah juga ditanya tentang apakah ada rencana fanmeeting atau tidak. Menyadari bahwa banyak yang mendukungnya, pemilik nama asli Jang Jinyoung itu menjelaskan bahwa dirinya akan bekerja lebih keras sampai bisa menggelar fanmeeting.

Jang Da Ah Buktikan Dirinya dan Wonyoung IVE Tumbuh dengan Mindset \'Lucky Vicky\'

Source: YouTube

“Akhir-akhir ini, aku memperhatikan semakin banyak orang yang menunjukkan dukungan mereka kepadaku, dan aku sangat menghargainya. Aku sangat senang tentang hal itu,” ungkapnya.

Da Ah pun menambahkan, “Saat mengerjakan berbagai proyek, merupakan suatu kehormatan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkomunikasi dengan fansku. Aku akan berusaha lebih keras sampai aku bisa mengadakan acara fanmeeting.”

Soal tipe ideal, Da Ah mengatakan bahwa karakter adalah yang terpenting dari diri seseorang. Maka dari itu, ia menginginkan seseorang dengan karakter baik.

“Bagiku, dalam setiap hubungan, yang paling penting adalah karakter seseorang. Aku yakin, hal yang sama juga berlaku untuk tipe idealku,” paparnya. Selanjutnya, Da Ah membahas tentang moto hidupnya. Ia rupanya punya pola pikir yang positif dengan fokus pada hari ini daripada terlalu mengkhawatirkan masa depan.

“Aku memiliki beberapa moto hidup. Salah satu yang terlintas dalam pikiran saat ini adalah fokus pada masa kini. Jangan memikirkan masa lalu atau terlalu khawatir tentang masa depan. Itulah yang coba kuingat dalam hidupku hari ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Wonyoung adik Da Ah sempat viral karena sering mencetuskan “Lucky Vicky” seperti mantra yang menggabungkan frasa Lucky atau beruntung dan nama Inggrisnya, Vicky. Wonyoung dikenal dengan cara berpikirnya yang positif dan membuatnya merasa beruntung karea berpikir demikian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait