Kim Hye Yoon Picu Persaingan Ketat Brand Fashion Jelang Berangkat ke Bali
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Menjelang perjalanan ke Bali, Kim Hye Yoon membuat brand sepatu mengajukan request mendetail kepada para wartawan untuk urusan fashon airport. Hal ini disebutkan sebagai pertanda aktris ‘Lovely Runner’ semakin dicintai brand.

WowKeren - Kim Hye Yoon akan berangkat ke Bali untuk melakukan pemotretan. Namun belum apa-apa, lawan main Byeon Woo Seok dalam “Lovely Runner” telah membuat persaingan brand semakin sengit saja.

Baru-baru ini, Hye Yoon dikabarkan akan terbang ke Indonesia pada 8 Juni mendatang. Keberangkatan sang aktris membuat brand yang bekerja sama dengannya membuat pengumuman penting.

“Aktris Kim Hye-yoon akan mengenakan sepatu merek sepatu 000 di Bandara Internasional Incheon yang berangkat ke Bali, Indonesia pada tanggal 8 Juni,” ungkap brand A tersebut. “Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mengambil foto seluruh tubuh aktris tersebut untuk memperlihatkan sepatunya, jika memungkinkan.”

Selain brand A, merek B juga berpesan, “Tolong abadikan penampilan Kim Hye Yoon.”

Kim Hye Yoon Picu Persaingan Ketat Brand Fashion Jelang Berangkat ke Bali

Source: X

Dengan banyaknya permintaan airport preview Hye Yoon, media setempat menyoroti ketatnya persaingan antar brand tersebut. Pendekatan yang mereka lakukan juga mencerminkan persaingan pasar yang sengit.

Tak sampai di sana saja, CEO brand C memaparkan, “Karena drama ini sangat populer, brand tersebut pasti telah berupaya keras untuk bekerja sama dengan aktornya. Tentu saja, hal itu dapat dimengerti. Namun, pengumuman seperti itu dibuat karena kekhawatiran merek tersebut bahwa mereka tidak akan mendapatkan foto yang mereka inginkan karena ini tentang sepatu, bukan pakaian.”

Di sisi lain, pejabat brand D juga menyebutkan bahwa Hye Yoon telah menunjukkan kekuatannya dalam menjadi duta merek. Meskipun permintaan dari brand A mendetail, menurut mereka hal itu bukanlah masalah besar.

“Ini juga mengesahkan kekuatan drama dan aktris Kim Hye-yoon. Ada perbedaan dalam pendekatan merek, tapi karena mereka mengajukan permintaan yang sopan, tidak akan ada masalah besar,” terang brand D.

Sementara itu, Hye Yoon baru saja menyelesaikan dramanya “Lovely Runner” yang sangat populer selama tayang. Drama ini bahkan dinilai sebagai anomali karena popularitasnya tidak tercermin pada rating televisi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait