NewJeans Debut di Instagram G-Dragon Secara Tak Terduga
X/NewJeans_twt
Selebriti

NewJeans mendadak debut secara tidak terduga di media sosial G-Dragon. Leader BIGBANG itu langsung memicu beragam pertanyaan karena aksinya yang terkesan random.

WowKeren - NewJeans debut di akun Instagram G-Dragon baru-baru ini dan langsung menarik perhatian netizen. Namun, mereka hanya muncul dalam bentuk maskot dan sudah bikin heboh.

Pada Jumat (19/4), G-Dragon membuat pembaruan di Instagram Story. Pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu mengunggah foto kucing peliharaannya dengan boneka mainan.

Bukan sembarang boneka, boneka yang ada dalam foto G-Dragon adalah maskot NewJeans yang populer. Munculnya boneka kelinci NewJeans di media sosial leader BIG BANG itu menarik perhatian netizen.

Alhasil, muncul beberapa postingan di forum online untuk membahas tentang apa maksud G-Dragon mengunggah foto tersebut. Mereka bertanya-tanya apa hubungan rapper kelahiran 1988 itu dengan NewJeans.

NewJeans Debut di Instagram G-Dragon Secara Tak Terduga

Source: Instagram


Netizen penasaran apakah G-Dragon hanya sekadar fans NewJeans. Sedangkan sebagian yang lain menduga adanya kemungkinan G-Dragon mengajak NewJeans kolaborasi, mengingat bahwa rapper itu akan segera comeback.

"Apakah dia akan melakukan kolaborasi atau dia hanya seorang fans?" kata salah satu netizen. "Apakah mereka akan tampil di lagu solo G-Dragon?" sahut netizen lain. "Tidak," imbuh yang lain.

"Mungkin dia penggemar NewJeans," komentar seorang netizen. "Aku harap dia tidak tampil di album mereka," sambung netizen yang lain. "Mengapa dia memposting foto ini?" ujar lainnya.

Sementara itu, G-Dragon telah mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment per tahun 2023 lalu. Sejak lepas dari jeratan tuduhan narkoba, pelantun “Hearbreaker” itu bergabung dengan Galaxy Corporation.

Meskipun belum ada tanggal resmi kapan ia comeback, G-Dragon sudah kerap menunjukkan aktivitas publik sejak pindah agensi baru. Kabarnya, ia akan merilis lagu baru pada tahun 2024 ini.

Di sisi lain, NewJeans tengah dalam persiapan merilis album baru pada Mei 2024 mendatang. Ini akan menjadi comeback mereka setelah 10 bulan meluncurkan album “Get Up” pada pertengahan 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru