IU Tak Sengaja Pamer Momen kala Lee Jong Suk Hadiri Konsernya
Naver
Musik

IU mengunggah video terbaru di saluran YouTube pribadinya, yang memperlihatkan sederet momen saat konser di Seoul. Siapa sangka Lee Jong Suk ikut tersorot dalam video tersebut.

WowKeren - IU baru saja mengunggah vlog baru ke saluran YouTube pribadinya pada Kamis (18/4). Video tersebut memperlihatkan sederet momen saat IU menggelar opening tur konser dunianya di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 2-3 Maret 2024 lalu.

Siapa yang mengira video tersebut juga menunjukkan momen ketika Lee Jong Suk hadir di sana. Diketahui, Jong Suk ikut menghadiri konser sang kekadih di hari pertama, yakni pada tanggal 2 Maret.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh netizen di media sosial, mereka memperhatikan ketika Jong Suk secara tak sengaja muncul dalam video di saat IU memberikan sambutan kepada para penonton yang telah hadir di konsernya. Meski tidak terlalu jelas, tapi netizen dapat dengan mudah mengenali Jong Suk karena pakaian yang dikenakannya.


Saat menghadiri konser IU, aktor 34 tahun ini mengenakan jaket ber-hoodie motif kotak-kotak. Ia juga memakai topik dan tak lupa membawa lightstick. Dalam video yang dibagikan oleh netter, Jong Suk terlihat bersemangat mengangkat lightstick seperti penonton yang lain, setiap kali IU berbicara.

Jong Suk nampaknya tidak sungkan lagi untuk memberikan dukungannya kepada IU di hadapan publik. Momen Jong Suk yang muncul dalam video terbaru IU ini langsung menjadi perbincangan heboh warganet di akun X (sebelumnya Twitter).

"Gak sadar ternyata Jong Suk ikutan muncul di videonya," ucap netizen. "Secara gak langsung IU mamerin jong suk ke fans-fansnya," sahut yang lain. "Aku sangat senang melihat pasangan ini," tutur lainnya.

Dalam kesempatan yang sama di video tersebut, IU sempat melontarkan candaannya kepada fans. Pelantun "Love Wins All" ini mengaku seperti kesurupan lantaran memenuhi permintaan penggemar tanpa sadar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait