Hyuna Dirujak lantaran Diduga Sindir DAWN di Penampilan Publik Perdana sejak Kencan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA menuai kecaman saat muncul di depan publik untuk pertama kalinya sejak kencan dengan Yong Jun Hyung. Mantan member 4Minute itu diduga telah menyindir DAWN, sang mantan.

WowKeren - HyunA membuat penampilan publik perdaanya sejak apcaran dengan Yong Jung Hyung kes Highlight saat menadi tamu Jo Hyun Ah Urban Zakapa. Penyanyi itu pun dirujak karena diduga telah menyindir sang mantan, DAWN (E'DAWN) dengan kaus yang dipakai.

Dalam video baru “Jo Hyun Ah’s Thursday Night”, HyunA tampak mengenakan kaos dari brand dalam negeri. Kaus HyunA menarik perhatian karena sablon berbunyi “Siri, blok nomor mantan” tercetak di atasnya.

Pilihan kaus HyunA dalam video itu langsung menimbulkan tanya. Apalagi, HyunA meninggikan pacarnya selama acara.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan seseorang yang memberi saya keberanian dalam melakukan pekerjaan saya. Saya akan bertemu pacar saya setelah syuting ini. Kencan? Itu sangat bagus,” kata HyunA.

Dengan sikap demikian, HyunA diduga telah menyindir DAWN. Alhasil, ia semakin dirujak netizen yang sudah lama tidak puas dengan hubungannya dengan Jun Hyung.


"Mengapa dia memakai T-shirt seperti itu pada penampilan publik pertamanya di variety show setelah berkencan dengan Yong Jun Hyung," kata salah satu netizen. "Mantan pacar HyunA adalah Dawn, semua orang tahu itu," sahut netizen lain. "Sepertinya ada kurangnya pertimbangan untuk Dawn," imbuh yang lain.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung pernah sama-sama berkarier di agensi yang sama yaitu, CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single “Change” pada 2010 silam.

Sejak 4Minute memutuskan disband, HyunA aktif sebagai penyanyi solo dan bagian dari Triple H. Namun, HyunA meninggalkan CUBE Entertainment setelah terungkap kencan dengan DAWN. HyunA dan DAWN sempat bertunangan, tetapi mereka kini sudah berpisah.

Di sisi lain, Jun Hyung meninggalkan CUBE bersama dengan member BEAST lainnya yang mengubah identitas grup menjadi Highlight. Pada 2019 lalu, Jun Hyung meninggalkan grup sebagai konsekuensi usai terseret skandal grup chat. Setelah dua tahun lebih menghilang, Jun Hyung meminta maaf meski sudah terbukti tidak bersalah dan tak tergabung dalam grup chat berisi predator seksual tersebut.

“Saya tidak tergabung dalam grup chat mana pun. Namun, saya sepenuhnya sadar bahwa percakapan itu salah, dan saya sadar itu kesalahan saya karena tidak membenarkannya. Saya menyesal,” kat

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru