*/
 
 
IU Mendadak Merasa Seperti Kesurupan saat Gelar Konser Pembuka 'H.E.R.'
Instagram/dlwlrma
Musik

IU melontarkan candaan yang sukses buat penggemar tertawa kala menyaksikan konser solonya di Seoul, Korea Selatan. Hal ini terekam dalam video yang baru diunggah IU ke kanal YouTube.

WowKeren - IU baru mengunggah video terbaru yang memperlihatkan sederet momen saat konser pembuka 'H.E.R.' di Seoul, Korea Selatan. Ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah datang ke konsernya. Sebagai "hadiah", kekasih Lee Jong Suk ini memberi penawaran menyenangkan untuk fans.

Lucunya, IU justru merasa seperti tak sepenuhnya sadar seolah dirasuki makhluk astral. Namun, ungkapan ini disampaikan IU hanya sekadar candaan kepada para penggemarnya.

IU merasa seperti tengah dirasuki lantaran ia menuruti permintaan fans begitu saja tanpa berpikir panjang. Permintaan yang dimaksud adalah IU yang kembali menyanyikan salah satu lagu hitsnya, padahal sebelumnya ia telah membawakan lagu tersebut.

"Aku bahkan tidak tahu kenapa aku melakukan itu Maksudku Kenapa aku melakukan itu? Aku seolah kesurupan. Seseorang di sana berkata untuk melakukannya sekali lagi dan aku bilang aku akan melakukannya. Ini benar-benar situasi yang aneh," ujar IU sembari menunjukkan ekspresi bingungnya.


Sementara para penonton yang hadir hanya bisa tertawa mendengar ocehan pelantun "Love Wins All" ini. Mereka agaknya terhibur dengan lelucon yang dibuat oleh IU.

Setelah melontarkan candaan yang menghibur para penggemar, IU tiba-tiba menyampaikan isi hatinya yang cukup mengharukan. Ungkapan hati ini disampaikan IU sebagai bentuk cintanya kepada penggemar.

"Sebenarnya aku bukan orang yang sangat penyayang. Aku dilahirkan seperti itu, ini adalah sifat bawaanku. Sosok yang aku tunjukkan kepada kalian adalah sosokku yang selalu berdiri di hadapan kalian seperti ini dengan niat ingin menjadi orang yang benar-benar hangat dan baik untuk para penggemarku. Tapi diriku yang sebenarnya bukanlah orang yang pantas mendapatkan banyak cinta dari kalian. Kalian memberikan cinta itu pada seseorang sepertiku. Sebuah kasih sayang yang tiada henti dan kasih sayang yang begitu besar," tuturnya.

"Menurutku, aku orang yang belum bisa mengirimkan balasan dari cinta kalian. Semuanya, aku memang seperti itu. Kini aku sungguh-sunggu mengatakan, aku sangat mencintai kalian. Aku ingin sering memberi tahu kalian bahwa aku mencintai kalian," pungkas IU seraya memamerkan senyum tulusnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait