*/
 
 
Musik

RIIZE pamerkan kemampuan menari yang baru mereka pelajari dalam video musik 'Impossible' yang rilis pada Kamis (18/4). Sebelum syuting, rupanya Wonbin cs sudah mengikuti kursus house dance terlebih dahulu.

WowKeren - RIIZE akhirnya comeback dengan merilis video musik lagu terbaru mereka yang berjudul "Impossible". MV ini diunggah ke kanal YouTube SMTOWN pada Kamis (18/4).

Hal yang paling menonjol dalam video musik ini adalah penampilan para member yang menunjukkan skill menari tak kaleng-kalengnya. Mengambil latar tempat di stasiun bawah tanah, Anton cs menari dengan begitu enerjik. Mereka seolah ingin memperlihatkan sisi bebas yang dimiliki sebagai seorang remaja.

Setelah ditelisik, rupanya RIIZE sudah sangat mempersiapkan kemampuan menarinya sebelum syuting video musik ini. Dalam sebuah wawancara, Wonbin membeberkan bahwa ia bersama member yang lain mengambil pelajaran house dance untuk pertunjukkan di video musik "Impossible".


"Aku sangat menantikan untuk mempelajari hal-hal baru dan dapat menunjukkan pertumbuhan seiring dengan nama RIIZE. Di antara para anggota, Shotaro yang telah menari sejak lama, memiliki dasar yang kuat, jadi aku pikir dia akan cocok dengan house dance. Aku pikir Eunseok pandai dengan gerakan ringan karena itu adalah tarian dengan langkah cepat," ungkapnya.

Sebagai informasi, dance house sendiri merupakan tarian jalanan gaya bebas atau tarian pergaulan yang berakar pada kancah musik rumah bawah tanah di Chicago dan New York, Amerika Serikat. Biasanya ditarikan dengan musik dansa elektronik yang keras dan bass-berat yang disediakan oleh DJ di klub malam atau di rave.

Video musik ini juga menyuguhkan berbagai pemandangan indah, mengingat RIIZE menghabiskan waktunya untuk syuting di Lisbon, Portugal. Para penggemar dimanjakan dengan pemandangan seperti alun-alun yang bermandikan sinar matahari, laut saat matahari terbenam, dan kereta bawah tanah di malam hari.

Lirik pada lagu "Impossible" mengandung pesan bahwa meskipun semua orang menganggap hal itu tidak mungkin, saat kita bergerak bersama menuju mimpi yang sama, maka semua akan menjadi mungkin. Semangat yang ditunjukkan para member, tersalurkan dengan baik kepada fans. Sayangnya, penggemar merasa masih ada yang kurang karena ketidakhadiran Seunghan pada comeback kali ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait