Lee Mijoo Lovelyz dan Pesepakbola Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran
Instagram
Selebriti

Lee Mijoo Lovelyz baru-baru ini digosipkan pacaran dengan kiper Liga J1 Shonan Bellmare, Song Beum Keum, yang tiga tahun lebih muda. Agensi pun memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

WowKeren - Lee Mijoo Lovelyz telah dikonfirmasi pacaran dengan pesepakbola Song Bum Keun. Keduanya telah digosipkan kencan karena diduga melakukan lovestagram di media sosial.

Pada Kamis (18/4), Antenna memberikan konfirmasi terkait berita kencan Mijoo dengan Bum Keun. Mereka membenarkan jika artisnya sedang punya hubungan romantis dengan kiper tampan tersebut.

“Mereka mengenal satu sama lain dengan hati-hati dengan perasaan yang baik. Kami harap kalian akan memandang mereka dengan hangat,” ungkap Antenna.

Sebelumnya pada hari yang sama, media setempat melaporkan bahwa Mijoo pacaran dengan Bum Keun yang tiga tahun lebih muda daripada sang idol. Menurut laporan itu, mereka berdua diduga terlihat sedang liburan di Yokohama, Jepang.

Berdasarkan media setempat, Mijoo menyusul Bum Keun yang sedang memperkuat Shonan Bellmare dari J1 League sebagai kiper. Kabarnya, pasangan ini menjalin hubungan yang serius.

Lee Mijoo Lovelyz dan Pesepakbola Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran

Source: Instagram


Selain itu, dugaan Mijoo dan Bum Keun kencan semakin diperkuat dengan kemiripan postingan mereka di Instagram. Mereka diduga melakukan lovestagram seperti yang kerap dilakukan pasangan selebriti.

Meskipun tidak ada foto berdua dalam satu frame, baik Mijoo maupun Bum Keun mengambil foto di tempat yang. Postingannya pun dibuat dalam jarak waktu berdekatan.

Adapun postingan yang diduga lovestagram adalah saat Mijoo dan Bum Keun sama-sama mengunggah foto di toko es krim. Selain itu, ada pula foto mereka sedang berpose di titik yang sama.

Sementara itu, Mijoo memulai debutnya sebagai center dari girl grup Lovelyz pada 2014 lalu. Sebagai bagian dari grup “adik perempuan” INFINITE, Mijoo dikenal menonjol dengan visual dan kemampuan menarinya. Idol kelahiran 1994 itu juga tidak membatasi kemampuannya di dunia entertain dengan menjadi bagian dari variety show “The Sixth Sense”.

Setelah kontrak dengan Woollim Entertainment berakhir, Mijoo memutuskan masuk ke Antenna dan secara otomatis Lovelyz tidak lagi ada akivitas grup. Namun, mereka sempat muncul sebagai grup di dalam acara Yoo Jae SeokYoo Quiz on the Block” belum lama ini.

Di sisi lain, Song Bum Keun adalah pemain sepak bola profesional kelahiran 1997. Sebelum bermain di J League, ia pernah memperkuat tim Jeonbuk Hyundai di K League.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru