Lee Mijoo Lovelyz Digosipkan Pacari Pesepakbola Tampan Gara-Gara 'Lovestagram'
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Mijoo Lovelyz dikabarkan telah pacaran dengan seorang pesepakbola tampan. Rumor kencan ini muncul karena mereka diduga melakukan lovestagram.

WowKeren - Lee Mijoo Lovelyz digosipkan pacaran dengan pesepakbola tampan, Song Bum Keun. Keduanya terlibat rumor kencan gara-gara aktivitas mereka di media sosial.

Pada Kamis (18/4), media setempat melaporkan bahwa Mijoo pacaran dengan Bum Keun yang tiga tahun lebih muda daripada sang idol. Menurut laporan itu, mereka berdua diduga terlihat sedang liburan di Yokohama, Jepang.

Berdasarkan media setempat, Mijoo menyusul Bum Keun yang sedang memperkuat Shonan Bellmare dari J League sebagai kiper. Kabarnya, pasangan ini menjalin hubungan yang serius.

Selain itu, dugaan Mijoo dan Bum Keun kencan semakin diperkuat dengan kemiripan postingan mereka di Instagram. Mereka diduga melakukan lovestagram seperti yang kerap dilakukan pasangan selebriti.

Lee Mijoo Lovelyz Digosipkan Pacari Pesepakbola Tampan Gara-Gara \'Lovestagram\'

Source: Instagram


Meskipun tidak ada foto berdua, baik Mijoo maupun Bum Keun mengambil foto di tempat yang. Postingannya pun dibuat dalam jarak waktu berdekatan.

Adapun postingan yang diduga lovestagram adalah saat Mijoo dan Bum Keun sama-sama mengunggah foto di toko es krim. Selain itu, ada pula foto mereka sedang berpose di titik yang sama.

Menanggapi rumor kencan ini, Antenna selaku agensi Mijoo mengatakan, “Kami sedang memverifikasi faktanya.”

Sementara itu, Mijoo memulai debutnya sebagai center dari girl grup Lovelyz pada 2014 lalu. Sebagai bagian dari grup “adik perempuan” INFINITE, Mijoo dikenal menonjol dengan visual dan kemampuan menarinya. Idol kelahiran 1994 itu juga tidak membatasi kemampuannya di dunia entertain dengan menjadi bagian dari variety show “The Sixth Sense”.

Setelah kontrak dengan Woollim Entertainment berakhir, Mijoo memutuskan masuk ke Antenna dan secara otomatis Lovelyz tidak lagi ada akivitas grup. Namun, mereka sempat muncul sebagai grup di dalam acara Yoo Jae SeokYoo Quiz on the Block” belum lama ini.

Di sisi lain, Song Bum Keun adalah pemain sepak bola profesional kelahiran 1997. Sebelum bermain di J League, ia pernah memperkuat tim Jeonbuk Hyundai di K League.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait