*/
 
 
Song Ji Eun Ungkap Perjuangannya Bangkit dari Keterpurukan pasca Secret Bubar
Instagram/bimil_jieun
Musik

Song Ji Eun menceritaakan lika-liku kehidupannya sejak masih bergabung dengan Secret, hingga grup tersebut dibubarkan pada tahun 2018. Ia mengaku tak menyangka grupnya berakhir setelah 9 tahun berkarier.

WowKeren - Girl grup Secret telah dibubarkan sejak tahun 2018. Usut punya usut, Secret menghentikan aktivitasnya sejak tahun 2016 karena berkonflik dengan agensi. Salah satu mantan membernya, Song Ji Eun menceritakan perjuangannya bangkit dari keterpurukan setelah grupnya dibubarkan.

Pada Rabu (17/4), Ji Eun muncul di saluran YouTube Mic Impact bersama sang kekasih, Park We. Dalam kesempatan itu, ia blakblakan tentang menghadapi lika-liku tak terduga dalam hidupnya. Dimulai sejak bergabung dengan Secret, hingga grup tersebut dibubarkan.

Ji Eun mengungkapkan impiannya yang ingin menjadi seorang penyanyi sejak kecil. Namun saat mimpi itu terwujud, nyatanya Ji Eun tidak sepenuhnya merasakan kebahagiaan.

"Aku mengabdikan tahun-tahun sekolahku untuk mengejar impian dan akhirnya debut ketika berusia 20 tahun. Aku akhirnya mewujudkan mimpiku," ujar Ji Eun.

"Namun, cita-citaku untuk menjadi seorang penyanyi memiliki bentuk yang spesifik. Itu bukanlah sesuatu yang bisa menjangkau seluruh hidup. Jadi, setelah menjadi seorang penyanyi, aku tiba-tiba merasa seperti kehilangan tujuan hidupku. Aku merasa sangat tersesat selama usia dua puluhan. Seolah-olah aku sedang berdiri di antah berantah," lanjutnya.


Sampai saat grupnya menghadapi masalah dan berakhir bubar, Ji Eun merasa begitu frustasi. Ia tak menyangka dan tak pernah membayangkan hal itu benar-benar terjadi. Tak dipungkiri Ji Eun bahwa kala itu dirinya merasa telah kalah.

"Aku sudah lama tergabung dalam girl grup dan aku punya ekspektasi terhadap arah hidupku. Aku tidak menyangka grup itu bubar, tapi tetap saja terjadi. Saat itulah aku menyadari bahwa hidup tidak selalu berjalan sesuai keinginanku," tutur Ji Eun.

Sempat terpuruk, Ji Eun berusaha bangkit dengan mencoba berpikir positif. "Tetapi kemudian aku mulai berpikir secara berbeda. Mungkin ini adalah kesempatan untuk mengubah hidupku menjadi lebih baik. Aku berada dalam situasi yang sama seperti sebelumnya, tapi semuanya berubah ketika aku mengubah caraku melihat sesuatu. 'Ini mungkin sebuah kesempatan' dan 'Hidupku gagal', adalah pandangan yang sangat berbeda," jelasnya.

Ji Eun pun menyampaikan pesan positif kepada semua orang yang menonton. "Saat menghadapi perubahan tak terduga dalam hidup, ingatlah bahwa itu mungkin sebuah kesempatan yang muncul," pungkas artis 33 tahun tersebut.

Setelah grupnya bubar dan agensi TS Entertainment berhenti beroperasi pada Januari 2021, Ji Eun kini bergabung di WERACLE Factory. Perusahaan itu didirikan sendiri oleh kekasih Ji Eun, Park We.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait