*/
 
 
G-Dragon BIGBANG Bantah Kabar Comeback Solo pada Agustus Mendatang
SPOTV NEWS
Musik

G-Dragon belum dapat dipastikan akan merilis album solo terbarunya pada bulan apa. Pihak agensi dengan cepat mengklarifikasi terkati kabar GD yang disebut bakal comeback pada bulan Agustus.

WowKeren - G-Dragon (GD) sudah membuat para penggemar heboh atas kabar dirinya yang disebut akan segera merilis album solo terbaru pada bulan Agustus 2024. Kabar ini muncul setelah agensi member BIG BANG itu, Galaxy Corporation, membagikan pengumuman resmi terkait jadwal comeback sang idol.

Pada Selasa (16/4), Galaxy Corporation menyatakan dalam siaran pers resminya bahwa, "G-Dragon sedang rajin mempersiapkan album baru untuk comeback di paruh kedua tahun ini. Mohon dinantikan."

Berkat pengumuman itu, penggemar dengan cepat menyimpulkan bahwa GD akan comeback pada bulan Agustus mendatang. Mengingat sebelumnya pihak agensi juga telah memberi bocoran soal comeback GD yang akan dilakukan pada paruh kedua tahun 2024 ini.

Di saat penggemar dengan antusias menyambut kabar ini, Galaxy Corporation justru merilis pernyataan baru. Mereka membantah dugaan GD yang akan merilis album solo terbarunya di bulan Agustus mendatang. Mereka mengatakan jadwal comeback GD belum ditentukan.


"Meskipun benar bahwa comeback G-Dragon akan terjadi pada paruh kedua tahun ini, belum ada tanggal spesifik yang ditetapkan," tutur pihak agensi.

Sayangnya, Galaxy Corporation belum ingin membeberkan secara lebih detail mengenai jadwal comeback solo GD. Mereka hanya meminta para penggemar untuk menunggu dan menantikannya.

Jika G-Dragon merilis musik solo baru seperti yang diisyaratkan, maka ini akan menandai kembalinya ia ke dunia musik untuk pertama kali dalam 7 tahun terakhir sejak perilisan mini album keduanya yang bertajuk "Kwon Ji Yong" pada bulan Juni 2017. Tak heran apabila penggemar sangat menantikan comeback solo pemilik nama asli Kwon Ji Young ini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa GD akan comeback dalam waktu yang bersamaan dengan Jennie BLACKPINK. Namun, agensi Jennie telah membantah bahwa sang idol akan merilis album solo pada bulan Juni mendatang. Kabar ini seolah menegaskan bahwa jadwal comeback Jennie dan GD tidak akan bentrok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait