*/
 
 
Sakura LE SSERAFIM Justru Tuai Reaksi Tak Terduga Fans Jepang soal Coachella 2024
Instagram/39saku_chan
Musik

Miyawaki Sakura malah ramai dipuji oleh para penggemarnya yang berada di Jepang. Pujian ini diberikan di saat banyak orang mengkritik penampilan LE SSERAFIM di panggung Coachella 2024.

WowKeren - LE SSERAFIM menerima banyak cibiran atas penampilan perdana mereka di panggung Coachella 2024 pada tanggal 13 April lalu. Setiap membernya pun tak luput dari kritikan para warganet di berbagai platform media sosial.

Namun, reaksi yang berbeda justru ditunjukkan oleh penggemar Miyawaki Sakura di Jepang. Di saat hampir semua fans di seluruh dunia mengkritik LE SSERAFIM, fans Jepang justru memberikan pujiannya untuk Sakura. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat Sakura sendiri berasal dari Jepang.

Pada sebuah unggahan video di YouTube, fans Jepang memberikan beragam pujiannya di kolom komentar. Mereka menyebut kualitas vokal Sakura semakin membaik saat tampil di Coachella 2024. Sang idol juga disebut telah memberikan penampilan terbaiknya.

Sakura LE SSERAFIM Justru Tuai Reaksi Tak Terduga Fans Jepang soal Coachella 2024

Source: YouTube


"Sakura terlalu baik. Vokalisasinya berubah sehingga suaranya juga berubah. Seperti yang diharapkan, Miyawaki pro memperlihatkan hasilnya," ujar penggemar Jepang. "Dia bisa bernyanyi dengan percaya diri sehingga dia bisa bersenang-senang sambil bernyanyi. Kura nuna kamu bekerja keras!" sahut yang lain.

"Serius, aku tidak mengkritiknya, tapi aku selalu berpikir bahwa Sakura selalu kesulitan dalam menyanyikan nada-nadanya dan dia sangat gemetar. Tapi aku terkejut karena suaranya begitu keras," seloroh lainnya. "Aku menangis melihatnya bernyanyi dengan penuh percaya diri," imbuh fans. "Sakura dulunya memiliki suara yang sangat halus dan feminin, dia sangat kurus, namun suaranya kuat dan mengesankan," puji akun lain.

Melihat berbagai komentar pujian yang dialamatkan untuk Sakura, sejumlah netizen yang lain memberikan reaksi berkebalikan. Meski menyebut penampilan Hong Eunchae dan Kazuha lebih buruk, tapi aksi panggung Sakura juga tidak bisa dikatakan baik.

"Karena level idola Jepang maka mereka memujinya. Jika kamu menonton Produce 48, kamu akan menyadari bahwa anak-anak Jepang sangat payah," tulis netter. "Tapi teman saya tinggal di Jepang dan dia bilang reaksi di sana persis seperti itu. Sakura sangat terkenal di Jepang," komentar yang lain. "Serius orang Jepang semua sama saja," ejek lainnya.

Sebelumnya, Sakura telah memberikan tanggapan perihal penampilan perdana LE SSERAFIM di Coachella 2024 yang berujung kontroversi. Ia menyampaikan pendapatnya lewat postingan di Weverse.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait