*/
 
 
Lagu 'You Were Beautiful' DAY6 Pecahkan Rekor Baru setelah 7 Tahun Dirilis
X/day6official
Musik

DAY6 berhasil membawa lagu 'You Were Beautiful' masuk ke peringkat 10 besar chart MelOn pada Rabu (17/4). Peringkat ini menjadi yang paling tinggi yang pernah dicapai oleh Wonpil cs.

WowKeren - DAY6 terus menunjukkan popularitasnya sebagai band K-Pop generasi tiga. Di saat para musisi yang debut di tahun-tahun berdekatan dengan mereka mulai meredup, tapi DAY6 tetap berhasil mencuri hati para penikmat musik, khususnya penggemar setia.

Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan lagu "You Were Beautiful" yang berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam chart Top 100 MelOn pada Rabu (17/4) kemarin. Ini adalah posisi chart tertinggi yang pernah mereka capai sejak lagu tersebut dirilis pada tahun 2017 silam.

Meski populer, tapi lagu "You Were Beautiful" biasanya tidak pernah sampai pada peringkat 10 besar di chart musik. Dua tahun lalu, lagu ini hanya menduduki peringkat 300-an. Lalu setahun kemudian melonjak ke kisaran 200-an.

Lagu \'You Were Beautiful\' DAY6 Pecahkan Rekor Baru setelah 7 Tahun Dirilis

Source: MelOn

Beberapa bulan setelahnya, lagu ini semakin populer di kalangan pendengar domestik dan menjadi hits. Peningkatan popularitas ini tak ayal ada campur tangan dari para penggemar dan sesama idol yang saling ikut mempromosikan lagu "You Were Beautiful".


Selain "You Were Beautiful", lagu "Time Of Our Life" juga sama sukses dan populernya. Lagu ini menduduki peringkat yang sama baiknya. Dirilis pada tahun 15 Juli 2019, "Time Of Our Life" akan segera menginjak usia lima tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Korea Times, DAY6 mengungkapkan kekagumannya atas popularitas mereka yang semakin meningkat sejak keempat member balik dari wajib militer. Wonpil cs percaya bahwa lirik merekalah yang membuat lagu-lagu tersebut dapat diterima oleh pendengar.

"Menurutku lirik yang disukai penggemar adalah alasan mengapa musik kami terus dicari. Kami selalu menulis lirik yang tulus. Saya pikir penggemar berempati dengan ketulusan itu," ujar Wonpil.

Semakin populer DAY6, semakin sering pula mereka diminta untuk tampil secara live di berbagai acara. Sebagai informasi, band ini baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk "Fourever" pada tanggal 18 Maret 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait