Eks Pacar Nikita Mirzani Tunaikan Tugas Negara kala Yolo Ine Ghibah Soal TKP Baru
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Eks pacar Nikita Mirzani tetap berusaha profesional dan fokus bekerja di tengah rumor miring yang menimpanya. Di sisi lain, Yolo Ine kembali spill gosip mengejutkan soal TKP baru.

WowKeren - Eks pacar Nikita Mirzani, RI diduga Rizky Irmansyah, jadi sorotan imbas diterpa rumor miring usai putus. Namun, Rizky menanggapi kabar burung tersebut sikap kalem. Alih-alih klarifikasi, pria yang bertugas sebagai ajudan Prabowo Subianto ini memilih fokus menjalankan tugasnya.

Pada 18 April, RI mengunggah foto kegiatan mendampingi Prabowo. Ia agaknya berusaha profesional meski diterpa isu miring yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Instagram

Reaksi Eks Pacar Nikita Mirzani saat Yolo Ine Spill TKP Baru

Di hari yang sama, selebgram Yolo Ine juga mengunggah postingan soal rumor seputar TKP baru. Tak menjelaskan lebih detil, Yolo menyebut jika insiden di TKP baru itu diduga jauh lebih parah ketimbang yang terjadi di hotel Fairmont.


"OMG ADA TKP LAIN LG NJIR Lounge Daerah senopati Saksi, jgn ditnya. Sdh pasti ada Ini malah lbh parah drpd kejadian yg di fairmont Ya allah gatel bngt gw pengen spill... Doa ku hari ini Ya Allah, mohon next time temen2 ku di jauhkan dr tempat2 kejadian perkara, Soalnya pasti nyampe ke aku, sedangkan aku nya doyan ghibah ya allah #stoparrogancy," seru Yolo.

Sebelumnya, Yolo juga mengunggah postingan terkait insiden pertengkaran yang diduga melibatkan sosok RI dan NM di Fairmont. Sayangnya, Yolo malah dituding dibayar oleh Nikita untuk menyebar rumor itu.

Selain soal isu pertengkaran, RI juga diterpa rumor foto dirinya bersama LC. Menanggapi kabar burung itu, Nikita mengungkap sindiran halus dan menegaskan ia memilih mundur demi menjaga imej sebagai perempuan baik-baik.

R**** sama LC Karaoke kak, ya biarin dia mau sama siapapun, biarin, itu haknya dia, itu pilihan dia, kita jangan judge, dia sama LC karaoke yang monggo, kita perempuan baik-baik ya mundur, jangan dipusingin," seru Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru