*/
 
 
Nikita Mirzani Sindir Halus usai Foto Diduga Eks Pacar Beri Hadiah Mobil ke LC Karaoke Viral
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani yang sempat enggan mengumbar aib eks pacar, RI, kini kembali melontarkan pendapat mengejutkan. Ia mengaku tak masalah jika eks pacarnya itu jalan dengan LC Karaoke.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat enggan berkomentar soal perpisahannya dengan sosok RI. Ia bahkan santai ketika eks pacar diduga main dengan LC.

"Hidup harus terus berjalan, jangan terlalu dipusingin, aku masih ada cicilan, aku gak mau gimana-gimana,aku harus bekerja karena masih ada cicilan," tegas Niki sambil pamer senyuman positif di sesi live 18 April. "Kalau marah-marah, otaknya jadi nggak jalan, tidak bisa berpikir, aku tidak bisa marah-marah lagi, kalau nangis nggak ada masalah, manusiawi, nangis sehari dua hari dan let go."

Di live terbaru, ia kembali mengungkap reaksi santai ketika membaca komenan netizen. "R**** sama LC Karaoke kak, ya biarin dia mau sama siapapun, biarin, itu haknya dia, itu pilihan dia, kita jangan judge, dia sama LC karaoke yang monggo, kita perempuan baik-baik ya mundur, jangan dipusingin," seru Nikita.

Saat tampil di "Brownis" pada hari yang sama, ia juga sempat mengisyaratkan sindiran halus tentang seseorang yang punya banyak pacar. Niki juga memberikan petunjuk soal penyebab dirinya dan RI putus.

"Pacarnya nggak banyak, satu ya satu," kata Nikita. "Emang pemicu sebenarnya apa sih sampai akhirnya putus," ujar Ruben Onsu, host "Brownis". "Kalau aku kan udah 38 tahun, udah kepengen cari pacar atau pasangan hidup yang memang kalau bisa sih, ada aturan pasti ada aturan. Yang namanya hidup pasti ada aturan. Tapi maksudku apa yang dia berikan harus dia contohkan. Karena selama berhubungan aku nggak bisa bekerja, ternyata di belakang begitu," kata Nikita.


TikTok

Foto Diduga Eks Pacar Nikita Mirzani Beri Hadiah ke Wanita Diduga LC Karaoke

Pernyataan Nikita ini terkuak setelah viral foto sosok diduga eks pacar bersama wanita lain. Dalam foto via akun TikTok mustakimun915, tampak pria mirip eks pacar Nikita itu sedang berdiri berdampingan dengan wanita berambut panjang. Di depan mereka, terlihat sebuah mobil yang diberi pita. "Terima kasih sayang," ujar sang wanita tersebut.

TikTok

Foto Diduga Eks Pacar Nikita Mirzani Bareng Wanita Diduga LC Karaoke

Tak cuma itu, muncul pula foto pria mirip eks pacar Nikita yang diduga duduk semobil dengan wanita yang sama. Ada pula momen diduga eks pacar Nikita dan wanita itu yang nongkrong di sebuah tempat dengan latar belakang pemandangan.

Sejauh ini, belum diketahui kebenaran rumor foto eks pacar Nikita dan wanita lain itu. Di sisi lain, netter menyebut jika eks pacar Nikita dan wanita yang diisukan sebagai LC itu sudah lama kenal.

"Seriusan udh kenal dr 2022 berarti wktu msh sm kak af**n donk ya.. berarti kak af**n dah tw kynya RI ini aslinya gmna. Ya Allah ga nyangka...😢," tutur netter. "Kayak LC kemayoran," ujar netter. "Ini cuma pikiran aku aja sih.ama afnan dulu..trus ama ini LC terus ama niki. ini LC ampe dikasih mobil lho," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait