Geger Diduga Undangan Resepsi Happy Asmara dan Gilga Sahid usai Kabar Resmi Menikah
Instagram/picha_yuyu
Selebriti

Happy Asmara dan Gilga Sahid masih jadi sorotan soal kabar menikah diam-diam. Bersamaan dengan itu, viral dugaan undangan pernikahan keduanya yang akan digelar bulan depan.

WowKeren - Happy Asmara dan Gilga Sahid kembali disorot soal kabar menikah diam-diam. Usai isu menikah siri, Gilga pede menyebut Happy sebagai istri di depan umum kala keduanya manggung.

"Teman-teman, kenalin ini bojoku (istriku). Kalian yang ke sini ajak pacar, rugi. Pacaran aja nggak dinikahin," ujar Gilga. "Nyindir aku ya. Untung aku udah kamu nikahin," celetuk Happy yang kemudian mengucap cinta ke Gilga, "I love you sayang."

Instagram

Heboh Diduga Undangan Akad Nikah dan Resepsi Happy Asmara-Gilga Sahid

Setelah pernyataan keduanya itu, muncul akun yang spill undangan diduga terkait pernikahan Happy dan Gilga. Undangan sederhana itu menampilkan nama Happy Asmara dan Gilga Sahid yang akan menggelar akad nikah dan resepsi di Madiun pada 23 Mei mendatang.


"Akad nikah 07:30, Resepsi 10:00," demikian keterangan di undangan tersebut. Namun, netter sempat merasa janggal dengan keaslian undangan tersebut. Pasalnya, pesta pernikahan digelar di Madiun yang jadi kampung halaman Gilga dan bukan di tempat Happy di Kediri.

"Moso akad enek omahe seng lanang gk enek gone seng wedok?" seru netter. Sejauh ini, Happy dan Gilga belum buka suara terkait hal tersebut. Sementara itu, beredar rumor kalau keduanya sudah menikah secara agama di awal puasa. Sedangkan kabarnya resepsi baru akan digelar setelah orangtua Gilga pulang umrah.

Sebelumnya, pernikahan Happy dan Gilga ini digunjing karena terkesan sembunyi-sembunyi. Netter curiga jika alasan Happy menikah demi pelarian pasca kisah cintanya dengan Denny Caknan kandas.

Di sisi lain, Happy sempat membeberkan soal dream wedding versinya. Ia rupanya ingin pesta digelar intimate di tempat outdoor dengan konsep adat Jawa.

"Dream wedding adat Jawa, tapi aku pengennya di outdoor gitu. Karena kalau di gedung atau di terop udah mainstream banget," kata Happy saat diwawancara awak media. "Beda dari yang lain, aku orangnya nggak suka yang biasa-biasa, aku orangnya agak unik, nggak tahu kenapa, imajinasinya (heboh). Intimate."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru