*/
 
 
Yoo Jae Seok Godain Asmara Lee Kwang Soo & Lee Sun Bin di Variety Show Baru SBS
OSEN
TV

Bocoran episode perdana 'Whenever There's a Moment' menunjukkan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok dan Yoo Yeon Seok yang berjalan-jalan santai. Mereka lantas membahas asmara Kwang Soo.

WowKeren - Program baru SBS "Whenever There's a Moment" akan menayangkan episode perdana pada Senin (23/4). Jelang tayang, tim produksi merilis bocoran momen yang memperlihatkan Yoo Jae Seok menggoda hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.

Bocoran episode perdana "Whenever There's a Moment" menunjukkan Kwang Soo, Jae Seok dan Yoo Yeon Seok yang berjalan-jalan santai. Yeon Seok berkata, "Hei, Kwang Soo. Apakah kamu mengeriting rambut atau kamu hanya mencuci rambutmu seperti sedang mencuci kain pel?"

Yeon Seok merasa gaya rambut Kwang Soo seperti kain pel. Kwang Soo pun meminta bantuan Jae Seok untuk membelanya. Namun, hyungnya itu malah menggoda Kwang Soo soal foto kencan sang aktor bersama Sun Bin di Jepang beberapa waktu lalu.

"Ngomong-ngomong, aku melihat beberapa foto onlinemu dan Sun Bin di Jepang," ucap Jae Seok. Kwang Soo kaget dan mengatakan, "Mengapa kamu mengungkitnya sekarang?" Jae Seok menggoda Kwang Soo sedang memakai hubungan asmaranya untuk marketing.


Yoo Jae Seok Godain Asmara Lee Kwang Soo & Lee Sun Bin di Variety Show Baru SBS

Source: YouTube

"Kamu tahu, menurutku kamu belum cukup memahami teknik pemasaran terbaru. Kalau kamu melakukannya seperti itu, cukup jelas kalau kamu sedang melakukan pemasaran. Bukankah itu hanya sebuah bentuk dari 'pemasaran cinta'?" goda Jae Seok.

Kwang Soo pun tidak terima dan langsung mengatakan, "Apa? Apa yang kamu bicarakan? 'Pemasaran cinta'? Apa maksudmu?! Itu konyol!" Yoon Seok ikut menggoda rekannya dengan menyebutkan judul artikel kencan Kwang Soo dan Sun Bin yang bertuliskan, "Masih Jatuh Cinta Satu Sama Lain."

Kwang Soo pun akhirnya pasrah dengan godaan Jae Seok dan Yoon Seok. Namun, pria itu kembali membuat klarifikasi, "Sejujurnya, tidak ada yang namanya 'pemasaran cinta'. Kami hanya melakukan perjalanan untuk bersenang-senang."

Bocoran "Whenever There's a Moment" juga memperlihatkan Kwang Soo yang membeberkan preferensi kopi unik Jae Seok. "Hanya sedikit kopi dengan banyak air, seperti anak-anak mencuci kimchi," ucap Kwang Soo yang memicu gelak tawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait