Pengalaman Anya Geraldine Dinner Bareng Fans, di Luar Ekspektasi
instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine bagikan cerita mengenai sebuah pengalamannya saat makan malam bareng seorang penggemar, sebut hal ini di luar dari ekspektasi yang ia miliki.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Anya Geraldine? Tak hanya dikenal sebagai selebgram, Anya juga semakin populer berkat bakat aktingnya di sejumlah judul film hingga series. Bahkan serial terbaru “Layangan Putus” yang diperankannya belum lama ini semakin membuat sosok Anya dikenal dimana-mana.

Sebagai artis populer, tentu Anya memiliki banyak penggemar yang ingin berjumpa dengannya. Belum lama ini Anya pun memberikan kesempatan fans untuk bisa menikmati dinner bersama.

Pengalaman ini sendiri merupakan yang pertama bagi Anya. Bahkan Anya sempat dibuat syok lantaran sosok fans yang mendapat kesempatan makan malam dengannya di luar ekspektasinya.

“Pengalaman dating kali ini tentu seru dan mengejutkan buat aku. Ekspektasi aku orangnya itu seperti gamers, ternyata aslinya juga suka fashion dan banyak topik yang sejalan dengan interest aku,” cerita Anya, seperti dilansir dari detikHOT.


Fans yang beruntung untuk makan malam bersama Anya bernama Julyanto. Pada kesempatan itu, ia membawakan sebuah air purifier untuk Anya sekaligus berseloroh terkait alasan di balik pilihan hadiahnya. “Air purifier ini berfungsi supaya Anya punya lingkungan dengan udara yang bersih dan terhindar dari komentar negatif netizen,” selorohnya.

Sementara itu Anya sempat mengungkapkan perasaannya saat berkesempatan makan malam dengan seorang fans untuk pertama kali. Tak dipungkiri, ia sempat malu hingga akhirnya asyik terbawa dalam obrolan.

“Ya tentu awalnya malu-malu saat baru bertemu tapi itu kan normal, ternyata setelah ngobrol kepribadiannya lucu," ungkap Anya Geraldine.

Rupanya momen makan malam dengan fans yang diadakan oleh salah satu brand e-commerce ini juga menggandeng Boy William. Boy William pun tak kalah antusias dan mendapatkan pengalaman yang menarik.

“Kesempatan merayakan Bulan Cinta dengan Florence sangat menyenangkan. Awalnya aku deg-degan lho mau ketemu dia, ternyata obrolan kita nyambung dan dia sudah punya pacar. Keren acara blind date ini, pengalaman baru untuk ketemu dengan orang baru, dan pesan untuk pacar Florence jaga dia baik-baik ya, or else I will come,” kelakar Boy William.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait