Jerinx Dituntut 2 Tahun Penjara, Nora Alexandra Pilu Kenang Momen Suapi Suami Dari Balik Jeruji Besi
Instagram/true_jrx
Selebriti

Nora tampaknya tak siap bila nantinya harus berpisah dengan Jerinx hingga 2 tahun. Ia pun menangis pilu saat melihat video kenangan ketika menyuapi Jerinx makan dari balik jeruji besi.

WowKeren - Jerinx SID kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (18/2). Sidang kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni kali ini beragendakan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pria pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu dituntut hukuman pidana 2 tahun penjara. Di sisi lain, istri Jerinx, Nora Alexandra tampak keberatan dengan tuntutan tersebut. Sang model sepertinya tak siap bila harus berpisah dengan Jerinx hingga 2 tahun lamanya.

Lantas belum lama ini Nora mengaku menangis pilu. Hal itu terjadi lantaran ia melihat momen kenangan ketika dirinya menyuapi Jerinx dari balik jeruji besi saat mengunjungi suaminya di penjara.

Dalam video tersebut, Nora terlihat tegar mendampingi sang suami. Jerinx sendiri terlihat begitu senang saat Nora dengan telaten menyuapinya. Bahkan saat mereka bertemu langsung, Jerinx pun tak malu untuk memeluk Nora dengan erat meskipun di depan banyak orang.


Mengiringi unggahan videonya, model asal Jember itu tampak menuliskan dukungan untuk Jerinx. Ia berharap agar suaminya selalu diberikan kesehatan. "Jam segini selalu melow, sehat kamu disana! Kuat ya," tulis Nora sebagai keterangan pada video unggahannya, Sabtu (19/2).

Lebih lanjut, unggahan Nora tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian wargaet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis turut bersimpati padanya.

"Sayang 😢 semoga kedepannya kalian akan bahagia dan gk akan terpisahkan, Aamiin," tulis Vitalia Shesya. "Peluk❤️❤️" sahut Shandy Purnamasari. "JRX org baik kak bnyak yg doain yg baik baik juga, semoga dapat keringanan hukuman segera berkumpul kembali dapat momongan dan bahagia selama lamanya sama JRX ❤️❤️❤️❤️❤️" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait