Hempas Nyinyiran Wajah Aneh, 7 Potret Momo Geisha Tunjukkan Pesona Bikin Kagum
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha beri balasan menohok usai kena nyinyiran netizen tentang wajahnya yang dinilai aneh. Ia juga mendapat banyak pembelaan dari warganet lainnya. Hempas komentar pedas, Momo buktikan pesona dalam potret berikut ini.

WowKeren - Di momen perayaan Valentine, Momo Geisha mengunggah potretnya bersama keluarga. Mantan vokalis Geisha itu mengenakan pakaian dominasi warna merah duduk memangku salah satu anaknya. Namun potret yang dipenuhi suasana bahagia tersebut malah mengundang nyinyiran pedas dari netizen. Mayoritas menilai wajah Momo berubah. Bahkan terdapat komentar jahat menyebut Momo bak wanita berusia 65 tahun hingga ada juga yang mengatai wajahnya aneh.

Menanggapi hal tersebut, Momo lantas buka suara. Ia mengungkap fakta ekspresinya belum siap untuk difoto sehingga wajahnya mungkin membuat netizen menilainya aneh. “Komentar lucu, perkara bibir blm ready difoto aja dikatain , langsung body shaming,” balas Momo melalui kolom komentar postingannya. Netizen lain juga memberikan pembelaan terhadap Momo. Mereka memberikan semangat serta meminta Momo untuk bersabar menghadapi reaksi nyinyir netizen.

Terlepas dari hal tersebut, Momo sendiri merupakan penyanyi yang sangat populer. Lagu-lagunya saat bersama Geisha bahkan sampai saat ini terus diputar. Bak candu, suara Momo terutama saat melantunkan lagu ballad kerap membuat terpesona. Kini disorot, intip deretan potret Momo yuk!

(wk/rosi)

1. Hot mama


Hot mama
Instagram/therealmomogeisha

Menikmati perannya sebagai seorang ibu, Momo kerap membagikan potretnya bersama anak-anak. Menjadi ibu dua anak tak menghalangi pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" itu untuk tetap tampil memukau dan penuh gaya. Dalam momen kali ini, ia dan anak-anak sama-sama tampil stylish.

2. Suara merdunya ikonik banget


Suara merdunya ikonik banget
Instagram/therealmomogeisha

Momo sempat mengikuti ajang pencarian bakat dan menekuni dunia musik indie. Lantas setelah lulus SMA, ia langsung memilih melanjutkan karirnya bersama Geisha. Selama menjadi vokalis, Momo dikatakan identik dengan sepatu bot hitam dengan bandul-bandul. Saat ini Momo tampaknya juga berkarier solo menilik dari unggahannya kali ini. Ia juga kerap mengunggah momen saat menghibur penonton di panggung.

3. kompak dengan suami


kompak dengan suami
Instagram/therealmomogeisha

Momo diketahui menikah dengan Nicola Reza yang merupakan salah satu pengusaha kaya raya. Ia disebut bahkan mengurangi kegiatan di dunia hiburan dan fokus berbisnis serta mengasuh dua anaknya tercinta. Namun di sisi lain Momo juga tak berpangku tangan pada sang suami. Ia juga menghasilkan pundi-pundi uang dari menyanyi, membuat konten, endorse serta berbisnis. Bersama, Nicola dan Momo membangun keluarga bahagia mereka.

4. Punya personal chef


Punya personal chef
Instagram/therealmomogeisha

Momo ternyata mempunyai personal chef yang ada di rumahnya. Hal itu terungkap saat Boy William datang ke rumah pelantun "Jika Cinta Dia" itu. Tak sedikit netizen salut hingga takjub pada sosok Momo yang dikenal sebagai selebriti tak pernah pamer kekayaan tapi benar-benar "Sultan". Personal chef tersebut bertugas untuk memasak bagi Momo dan keluarga. Rumah keluarga Momo berdekatan sehingga mereka bisa meluangkan waktu untuk makan bersama ramai-ramai.

5. Stunning di usia 35 tahun


<i>Stunning</i> di usia 35 tahun
Instagram/therealmomogeisha

Lahir pada 7 Juni 1986, pelantun "Cobalah Mengerti" itu memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga. Momo merupakan gadis keturunan suku Batak yang telah lama tinggal di Pekanbaru. Momo kini telah genap berusia 35 tahun dan berkeluarga. Ia juga semakin cantik paripurna dan memiliki body goals.

6. Si multitalenta


Si multitalenta
Instagram/therealmomogeisha

Mengisi kegiatan, Momo juga aktif melakukan sejumlah olahraga. Mulai bersepeda hingga bermain basket. Dalam potret ini, ibu dua anak itu unjuk kebolehannya dalam menembak bola ke dalam ring. Sembari berlari kecil, Momo menggiring bola dan memasukkan ke ring. Putri cantiknya juga tak mau ketinggalan bermain bersama Momo.

7. rumah tangga bahagia


rumah tangga bahagia
Instagram/therealmomogeisha

Potret bahagia Momo bersama keluarga kecilnya. Momo dan Nicola menikah pada 8 April 2017 lalu, makan sudah hampir lima tahun mereka menjalani bahtera rumah tangga. Momo dan Nicola juga telah dikaruniai putra-putri yang menggemaskan. Selama ini pasutri tersebut juga hampir tak pernah diterpa gosip miring dan menjalani pernikahan yang bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait