Momo Geisha Ngakak Usai Wajahnya Dikatai Aneh Gara-gara Hal Sepele, Bongkar Faktanya
instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha balas begini usai dapatkan banyak komentar body shaming hingga wajahnya dikatai aneh di foto terbaru, ungkap fakta di balik hal sepele yang membuatnya dihujat.

WowKeren - Penyanyi cantik Momo Geisha saat ini memang lebih banyak disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu juga aktivitasnya membuat konten YouTube. Lepas dari band Geisha, Momo memang semakin jarang tampil di depan publik. Meski begitu popularitas Momo tak lantas menurun begitu saja.

Hal ini terlihat dari banyaknya publik yang masih memantau kehidupan Momo melalui akun media sosial miliknya. Setiap unggahan terbaru ibu dua anak ini pun tak pernah sepi dari tanggapan publik.

Sayang seribu sayang, baru-baru ini Momo harus menghadapi jari-jari pedas dari netizen nyinyir. Pasalnya di foto terbarunya, Momo sampai tak tinggal diam saat dirinya mendapatkan banyak hujatan dan komentar miring.

Mulanya Momo nampak mengunggah sebuah foto bersama kedua buah hatinya. Momo yang mengenakan pakaian dominasi warna merah duduk memangku salah satu anaknya. Foto itu sendiri diabadikan Momo setelah menikmati makan malam di Hari Valentine.

A fine nite after valentine’s dinner. Thank you papa, Briell & Abe for the flowers. Love you. *Dan Abe yg paling masih bisa nurut di foto,” terang Geisha.


Namun Momo Geisha justru mendapatkan banyak komentar miring. Mayoritas menilai wajah penyanyi cantik tersebut berubah. Parahnya bahkan ada yang menyebut Momo bak wnaita berusia 65 tahun hingga ada juga yang mengatai wajahnya aneh.

Muka nya momo kok jadi agak aneh ya,” cetus akun @mei*****. “Slid pertama aku pikir mama nya mbk momo.... Terlihat seperti 65 th, apa salah camera kali ya, tapi di slid selajutnya cantik kok,” tutur akun @santi*****. “Ko beda muka ka momo,” timpal akun @sita****.

Mengetahui lapaknya mendadak dibanjiri hujatan, Momo Geisha tak tinggal diam dan malah merespons dengan ngakak. Tak hanya itu Momo juga mengungkapkan fakta di balik hal sepele yang membuat wajahnya dinilai aneh hingga dikatai tua, yakni ekspresinya yang belum siap untuk difoto.

Momo Geisha Ngakak Usai Wajahnya Dikatai Aneh Gara-gara Hal Sepele, Bongkar Faktanya

Instagram/@therealmomogeisha

Komentar lucu, perkara bibir blm ready difoto aja dikatain , langsung body shaming,” balas Momo melalui komentar unggahannya.

Reaksi Momo sontak menuai banyak pembelaan dari netizen lain. Ada yang pasang badan dan balik memuji Momo Geisha, sementara sebagian lain meminta pelantun lagu “Jika Cinta Dia” ini untuk bersabar menghadapi jari usil netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait