Doddy Masuk Liang Lahat Makamkan Kakek Vanessa Angel, Ciuman Terakhir Ibunda Bikin Nyesek
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat menunjukkan baktinya sebagai anak saat masuk ke liang lahat memakamkan ayah tercinta. Tak cuma itu, Doddy dan ibunda memberikan ciuman terakhir pada mendiang Haji Abas Sabri sebelum dimakamkan.

WowKeren - Untuk kali kedua, Doddy Sudrajat harus kehilangan keluarga tercinta. 105 hari setelah Vanessa Angel meninggal, ayah Doddy, Haji Abbas Sabri, meninggal pada 17 Februari.

"Kalau penyakit nggak ada, tapi kan emang dia udah umur 90, udah dari Agustus nggak bisa jalan, cuma masih bisa ngobrol," ungkap Sugandi, kakak Doddy, di rumah duka di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. "Di bulan Desember kemarin udah mulai gemeter itu tangan, jadi kalau kasih susu itu disuapin."

Saat ini, proses pemakaman kakek Vanessa Angel itu telah dimulai. Sebagai anak, Doddy menunjukkan baktinya dengan masuk ke liang lahat untuk menguburkan sang ayah di TPU Malaka, Pondok Gede Jakarta.

Instagram

Doddy dan Kakak Makamkan Sang Ayah


Doddy yang terlihat memakai peci hitam dan baju muslim itu terlihat tegar ketika melihat jenazah sang ayah yang sudah dikafani. Dibantu kakak dan seorang kerabat, Doddy mengangkat jasad ayahnya dan meletakkan dengan hati-hati di tempat peristirahatan terakhir.

Sebelum pemakaman, Doddy juga sudah berpamitan dengan mencium kening sang ayah. Ibunda Doddy juga terlihat tegar ketika mencium kening sang suami sebagai bentuk perpisahan.

Instagram

Doddy dan Ibu Cium Jenazah Kakek Vanessa Angel

Momen haru dan tangis tampak saat keluarga Doddy mengantarkan Haji Abas ke peristirahatan terakhir. Disisi lain, muncul rumor mistis terkait dugaan Vanessa dan kakeknya yang sama-sama wafat di Jumat Kliwon. Seseorang memperingatkan agar makam jenazah yang wafat Jumat Kliwon harus dijaga agar tali kafan tak dicuri untuk tumbal pesugihan atau ilmu hitam.

Tak cuma itu, Doddy juga disentil isu main HP dan tak mengaji saat duduk di depan jenazah ayahnya. Namun publik kasihan dan menduga kalau Doddy memakai ponsel untuk mengabari kerabat lainnya dan menganggap wajar hal itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru