GOT the Beat Dibilang Makin Cetar Jika Krystal f(x) Ikut Gabung, Setuju?
Selebriti

Dengan formasi idol-idol paling top di SM, GOT the Beat sukses membuat banyak orang terkesan. Netizen merasa bahwa supergrup SM itu akan semakin cetar jika Krystal ikut bergabung.

WowKeren - SM Entertainment belum lama ini membentuk supergrup beranggotakan tujuh idol wanita andalan mereka. Netizen pun merasa grup tersebut akan semakin cetar jika ada Krystal f(x).

Girls on Top: GOT the Beat beranggotakan idol-idol andalan SM seperti BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Mereka merilis single bertajuk "Step Back" pada Januari 2022.

Dengan formasi idol-idol paling top di SM, penampilan mereka sukses membuat banyak orang terkesan. GOT the Beat juga mencetak prestasi membanggakan di tangga lagu Korea Selatan.

Formasi member GOT the Beat bisa dibilang sangat sempurna. Semua member yang tergabung memiliki bakat mengesankan dalam hal vokal dan koreografi. Pesona individu mereka juga kuat, namun tidak saling menutupi satu sama lain.

Meski begitu, netizen merasa bahwa GOT the Beat akan semakin cetar jika Krystal ikut bergabung. Kini aktif berakting, ia termasuk idol paling populer saat bernaung di SM Entertainment. Pesonanya saat tampil di panggung tidak pernah gagal membuat netizen terkesan.


GOT the Beat Dibilang Makin Cetar Jika Krystal f(x) Ikut Gabung, Setuju?

Source: pann

Sayangnya, masa kejayaan Krystal sebagai idol telah berakhir sejak f(x) hiatus beberapa tahun lalu. Netizen pun menyesalkan hal ini dan mengkritik SM karena mengabaikan idol berbakat seperti Krystal.

"Sejujurnya, dengan tingkat penampilan dan keterampilan Krystal, dia akan sukses sebagai solois, tapi mencurigakan bagaimana SM tidak pernah membiarkannya debut solo," komentar netizen. "Selain Krystal, Luna juga cocok masuk GOT the Beat," tambah netizen lain.

"Aku memikirkannya dan kupikir dia akan cocok," sahut yang lain. "Krystal akan sangat cocok. Kurasa SM memiliki hubungan yang buruk dengan f(x) karena hampir tidak melibatkan para member dalam aktivitas mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal siap menyapa penggemar lewat drama baru KBS berjudul "Crazy Love." Bercerita tentang kawin kontrak, drama ini juga dibintangi Kim Jae Wook sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru