Puput Ibu Tiri Dikira Umbar Aib Vanessa Angel Hamil Duluan, Picu Reaksi Miris?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Puput Sudrajat sempat membahas soal masa lalu saat Vanessa Angel hamil disaat meminta izin menikah sah di depan Doddy Sudrajat. Meski tak gamblang buka suara, pernyataan Puput itu memicu reaksi gusar.

WowKeren - Setelah 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Puput Sudrajat sebagai ibu tiri mendadak buka suara soal masa lalu. Dalam podcast Denise Chariesta, Puput membahas soal kehamilan Vanessa.

"Vanessa kan menikah dengan Bibi nah berarti itu ada pernikahan dong?" kata Denise. "Iya pertama nikah walinya bukan Daddy (Doddy Sudrajat). Terus kan gak sah nikahnya, bohong-bohongan karena alesannya masih takut pada saat itu," ujar Puput.

Diungkap oleh Puput, Vanessa pada saat itu sudah dalam kondisi hamil saat meminta izin untuk menikah dengan Bibi di depan Doddy. Puput mengaku Doddy sebagai ayah berusaha menerima atas kondisi sang putri.

"Udah ini kan ya udah ada kejadian gitu jadi ya udah," seru Puput. "Hamil?" tanya Denise. "Iya sudahlah. Daddy gak marah. Orang juga udah terjadi, ya udah di sah in aja. Ayo kalau misal mau nikah Daddy yang waliin jauh lebih baik biar sah semuanya. Udah nikah terus resepsi," ujar Puput.


Video Puput dan Denise itu sempat viral dan menuai sindiran netter. "Subhanallah..sudah alm masih di ceritakan keburukan²nya..Istighfar bu," tutur netter. "Org nya sdh meninggal , lbh baik ceritakan kebaikan nya , menceritkan keburukan nya cm nambah dosa dan ga bsa minta maaf krn org nya sdh tdk ada," celetuk netter. "Semoga aib dia juga d bongkar d bukakan sama Allah AMMIINNNNNNNNN," kata yang lainnya.

Dalam wawancara tersebut, Puput juga menyangkal tudingan jadi PSK. Ia mengaku ingin bertemu langsung dengan Kim Hawt yang membuat rumor PSK hingga isu server club itu berkembang.

"Ini yang sebenarnya aku pengin banget ketemu sama si (Kim Jong Un) ini. Pengin banget serius. Dia kan pernah bilang satu mami segala macam, konon ceritanya seperti itu. Itu dia aku pegin bertatap muka, kita bicarakan baik-baik," ungkap Puput. "Kita pernah ketemu di mana gitu. Kagak (kenal). Bayangannya aja gue nggak pernah lihat. Itu fitnah keji ya, tapi nggak apa-apa lah, gugur semua tuh dosa-dosa aku."

Puput juga menyangkal tudingan kalau dirinya bersikap jahat pada Vanessa. Ia malah menilai soal ada kesalahpahaman terkait kabar Vanessa marah padanya dan Doddy. Tak cuma itu, Puput juga membongkar kenangan manis saat Vanessa bermanja-manja padanya.

"Hubungan mereka harmonis. Ya mungkin ada jejak digital yang Vanessa pernah ngomong mungkin salah, tapi pas ditanya dia (Vanessa) bilang nggak kok, gak ngomong kayak gitu. Anaknya memang kadang-kadang kayak gitu," seru Puput. "Vanessa tipikal manja, suka tidur di pangkuan, dielus-elus rambutnya. Kita dekat banget. Kita biasa nginep di puncak, bareng ma adik-adiknya. Beberapa kali main di Pemalang, Vanessa sama Mayang-Chika sayang banget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts