Nagita Slavina Nangis Dengar Ucapan Terima Kasih dari Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dibuat tak kuasa menahan air matanya karena terharu mendengarkan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh sang suami, Raffi Ahmad berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini RANS Entertainment menggelar acara Mega Konser Tercipta Untukku pada Minggu (13/2). Pada kesempatan tersebut, Raffi Ahmad tak bisa hadir karena sedang menjalani isolasi mandiri.

Raffi kemudian hadir lewat panggilan video saat Nagita Slavina menjadi host di sana. Pada kesempatan itu, Raffi pun menyampaikan ucapan terima kasih pada sang istri yang selalu setia menemaninya.

"Ini tulus dari hati aku paling dalam, kamu tuh gak pernah ngecewain aku sama sekali sebagai seorang istri, kamu tuh istri yang baik, kamu istri yang sabar, dan kamu juga menerima segala kekurangan aku, " ungkap Raffi.

Selain itu, Raffi juga menyampaikan permintaan maaf ke istrinya. Pada saat itulah Nagita tak kuasa menahan air matanya karena merasa terharu dengan ungkapan tulus yang disampaikan Raffi.

"AKu ucapin bener-bener terima kasih dan minta maaf kalau aku selama ini banyak salah sama kamu, tapi aku juga pengen kita sama-sama terus, dan juga buat Rafatar dan Rayyanza, papa Raffi sama mama Gigi sayang banget sama Rafathar dan Rayyanza, doain mama papa sehat terus ya," jelas Raffi.


Ayah dua anak tersebut lantas meminta Nagita agar terus bersabar dalam menghadapi sikapnya. Raffi berterima kasih pada Nagita yang telah mencintainya dengan tulus.

"Dan juga buat kamu, sabar-sabar sama aku ya, mungkin kalau mencintai kelebihan orang lain gampang, banyak orang yang suka sama aku, sayang sama aku karena lihat dari kelebihannya, tapi aku tahu kamu mencintai aku bukan karena itu, kamu mencintai aku sampai kekurangan aku," terangnya.

Raffi kemudian memuji bagaimana Nagita selama ini selalu sabar dalam menghadapinya. Ia menerangkan bahwa hari demi hari ia selalu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Di akhir, Raffi meminta agar Nagita berhenti menangis. "Kamu jangan nangis dong," pinta Raffi. "Kamu mah bikin aku tambah nangis, udah kamu istirahat aja, " jawab Nagita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts