Raffi Ahmad Jalani Isolasi Mandiri Usai Kontak dengan Orang Positif COVID-19, Begini Kondisinya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengabarkan bahwa kini ia sedang menjalani isolasi mandiri karena baru saja kontak dengan orang positif COVID-19. Lantas bagaimana kondisi suami Nagita Slavina tersebut?

WowKeren - Belum lama ini RANS Entertainment menggelar acara Mega Konser Tercipta Untukku pada Minggu (13/2). Namun pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina hanya hadir seorang diri.

Lalu Nagita pun menjelaskan bahwa seharusnya ia hadir bersama dengan suaminya, Raffi Ahmad. Tetapi Raffi ternyata berhalangan hadir karena kondisinya sedang tak enak badan.

"Sebenarnya malam ini aku harusnya ditemenin suami aku. Tapi Raffi lagi nggak enak badan jadi dia istirahat dulu di rumah," ucap Nagita saat menjadi host di acara tersebut. Hingga kemudian Nagita tak menyangka sang suami ikut bergabung di acara tersebut lewat panggilan video.


Pada kesempatan itu, Raffi pun menjelaskan pada penonton kalau dirinya sedang menjalani isolasi mandiri. Hal itu ia lakukan karena dirinya baru saja berinteraksi dengan orang yang terpapar Covid-19.

"Aku kan menjaga karena habis bercengkerama dengan orang-orang yang kena (Covid-19). Makanya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi. Ayah dua anak tersebut kemudian mengungkapkan harapan agar nantinya ia bisa lekas bisa kembali berkativitas seperti biasanya.

Raffi juga tak memungkiri bahwa dirinya pun merindukan istri dan kedua putranya di rumah. "Mudah-mudahan deh besok atau lusa sudah netral nanti aku bergabung lagi. Aku kan nggak pingin (nularin) karena di rumah ada Rafathar, Rayyanza," lanjutnya.

Lebih lanjut, video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun fanbase Raffi dan Nagita. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak dari para pnggemar ramai mendoakan agar sang idola bisa lekas sembuh.

"Lekas pulih aa raffi, jangann capek" yaa a perbanyak istirahatnyaa semogaa aa raffi cepet kumpul lagi sm mamagigi aa rafathar dan rayyanza❤❤❤️" tulis seorang netter. "Syafakallah aa Raffi .. dan sehat selalu buat mbk gigi 😢😢" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait