Alasan Sepupu Vanessa Angel 'Bohong' Disebut Karena Iri dengan Fuji dan Fadly Faisal
Instagram/chyntialendy
Selebriti

Tya, sepupu Vanessa Angel kena semprot Tom Liwafa usai disebut mengarang cerita bohong. Tom pun menduga jika hal itu dilakukan Tya karena iri melihat kepopuleran Fuji dan Fadly Faisal.

WowKeren - Nama Chyntia Lendy tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Sepupu mendiang Vanessa Angel yang juga akrab disapa Jeki ini baru saja memberikan statement yang sukses membuat pengusaha Tom Liwafa naik pitam.

Pasalnya menurut Tya, sosok yang menemani dan menjaga Gala Sky selama di Surabaya usai insiden kecelakaan maut terjadi adalah sahabat Vanessa Angel. Sementara fakta yang ada membuktikan jika istri Tom Liwafa, Delta Hesti lah yang menjadi orang pertama menjaga Gala, bersama rekannya, Masayu Maya.

"Istri saya @deltahesti adalah orang yang waktu kejadian gak pernah Story sampai 2 minggu. Padahal kalau dia mau InstaStory/update engagement pasti gede banget," tulis Tom Liwafa di Instagram Story, Minggu (13/2).

Bukan hanya itu, Tom juga menyebut ratusan kali istrinya itu menolak untuk diwawancara oleh media. Karena di sini Delta Hesti memang tulus memberikan waktu dan tenaganya untuk menjaga anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Alasan Sepupu Vanessa Angel \'Bohong\' Disebut Karena Iri dengan Fuji dan Fadly Faisal

Instagram Story


"Ratusan kali istri @deltahesti di telp media dan televisi untuk bahas masalah mba mas @vanessaangelofficial @bibliss tapi gak pernahmau. Kenapa? Karena emang istri gak mau pansos dan ngarang cerita yang aneh-aneh," tuturnya.

Tom Liwafa pun geram ketika teringat sikap keluarga Doddy Soedrajat selama ini. "Cukup kita doakan agar beliau tenang, bukan malah bikin onar di media, pindahin makam dll. Konyol banget menurut saya," ujar Tom menambahkan.

Pengusaha asal Surabaya ini pun menduga jika sepupu Vanessa Angel iri dengan kepopuleran Fujianti Utami dan Fadly Faisal. Oleh karena itu, ia membuat cerita yang sama sekali tidak benar.

"Jangan pernah iri kalo ada orang tulus yang ketiban rejeki seperti @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_. Ya mereka bisa dapat banyak rejeki karna mereka tulus dan gak banyak iri," ucap Tom Liwafa menohok.

Tom bersyukur Fuji, Fadly, dan Frans Faisal dikelilingi orang-orang yang juga sama tulusnya. Ia pun meminta keluarga Doddy Soedrajat untuk lebih memperbanyak karya ketimbang terus-terusan mencari sensasi.

"Saya pun senang lingkaran adek2 ini orang hebat semua. Kalo iri saingin dong, jangan malah bikin kontroversi dan mengarang bebas," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru