Tom Liwafa Muak dengar Pengakuan Sepupu Vanessa Angel: Dibiarin Makin Ngawur!
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Tom Liwafa menanggapi pernyataan sepupu mendiang Vanessa Angel, Chyntia Lendy, yang menurutnya sudah kelewat batas. Hal ini lantaran menurut Tom, Tya mengarang cerita yang sebenarnya tidak ada.

WowKeren - Tom Liwafa tak tahan mendengar pernyataan sepupu mendiang Vanessa Angel, Chyntia Lendy, yang menurutnya semua bohong. Di mana Tya mengatakan bahwa salah satu sahabat dekat Vanessa di Surabaya lah yang menjaga Gala Sky ketika kecelakaan maut itu terjadi.

"Ada stau orang sahabat dia yang selalu ada buat Mbak Echa (Vanessa), saat dia susah, seneng, keadaan apa pun dia selalu ada. Tapi jarang terekspos juga, dan dia pun waktu Mbak Echa kecelakaan, dia yang ada di Surabaya," kata Tya di kanal YouTube Feni Rose.

Pun di sini Tom Liwafa menegaskan jika yang menjagaGala selama di Surabaya usai insiden kecelakaan maut tersebut adalah sang istri, Delta Hesti dan Masayu Maya. Ia heran lantaran Tya begitu lancar mengarang cerita yang sama sekali tidak benar.

"Males banget speak up, tapi ada hal yang perlu diluruskan. Banyak banget yang ngaku jagain jagain GALA, tolong bedakan antara menjenguk dna menjaga. Di hari pertama saya melihat dengan mata kepala saya sendiri yang menjaga dan memeluk Gala dalah @deltahesti @masayumaya," tulis Tom Liwafa di InstaStory, Minggu (13/2). "S3 mengarang bebas."

Tom Liwafa Muak dengar Pengakuan Sepupu Vanessa Angel: Dibiarin Makin Ngawur!

Instagram Story

Tom juga menyebutkan beberapa nama lain yang ikut menjaga Gala dan mengantar kepulangan jenazah. Namun, ia membantah pernyataan Tya yang mengatakan ada sahabat dekat Vanessa selama prosesi itu.


"Dan di tanggal 5 sore dan seterusnya @fuji_an @fadlyfsl_ beserta asisten rumah tangga saya yang secara gantian jagain Gala (di sini bener-bener jagain). Dan mas @joelarjunaedi & mba @lindawan89 lah yang menemani jenazah sampe ke Jkt jalur darat," bebernya lagi. "Aku heran ini lulusan S3 mengarang cerita apa gimana ya?"

Tak hanya asal bicara, Tom Liwafa juga menunjukkan bukti chat-nya dengan Fujianti Utami. Menurut Tom, saat itu Fuji dan Fadly Faisal lah yang berinisiatif untuk menjenguk Gala di rumah sakit tanpa diminta oleh siapa pun.

Tom Liwafa Muak dengar Pengakuan Sepupu Vanessa Angel: Dibiarin Makin Ngawur!

Instagram Story

"Ada pihak lain se-inisiatif @fuji_an & @fadlyfsl_? Kalo ada buktikan? Saya gak pernah end chat WA siapa pun. Biarkan data yang bicara," ujar Tom Liwafa.

Tom juga menjelaskan bahwa istrinya, Delta Hesti sama sekali tak pernah mengunggah InstaStory saat menjaga Gala di rumah sakit. Ini membantah tudingan bahwa pihaknya ingin pansos dari kejadian naas tersebut.

Di akhir unggahannya, Tom Liwafa juga memberikan kalimat menohok untuk Tya. Ia tampaknya benar-benar sudah muak dengan sikap keluarga mendiang Vanessa yang terus membeberkan cerita bohong.

"Coba buktikan kalau ada data? Gak ada kan? Ya karena ngarang bebas. Dibiar-biarin makin ngawur," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait