Tak Pernah 1 Proyek, Shin Hyun Bin Post Manis Didedikasikan untuk Han Hyo Joo
Instagram/hyunbeenshin/hanhyojoo222
Selebriti

Aktris cantik Shin Hyun Bin menunjukkan kedekatan dengan Han Hyo Joo melalui akun Instagram pribadinya disambut antusias dan gemas oleh para penggemarnya.

WowKeren - Interaksi para selebriti Korea Selatan memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Apalagi jika selebriti tersebut tidak ragu untuk menunjukkan kedekatannya melalui media sosial masing-masing.

Hari ini, Selasa (22/2) aktris cantik Shin Hyun Bin terlihat membagikan potret yang didedikasikan untuk sahabat sesama selebritinya. Shin Hyun Bin membagikan sederet momen bersama dengan aktris cantik Han Hyo Joo.

Shin Hyun Bin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Han Hyo Joo yang bertambah usia hari ini. Han Hyo Joo saat ini genap memasuki usia 36 tahun usia Korea Selatan atau 35 tahun usia internasional.

"Selamat ulang tahun, Hyo!" ucap Shin Hyun Bin manis. Ia juga tidak ragu menandai akun Instagram pribadi Han Hyo Joo.


Han Hyo Joo tampak terharu dengan unggahan yang dibagikan Shin Hyun Bin. Ia membalas ucapan selamat ulang tahun dari sahabatnya tersebut tak kalah manis.

Han Hyo Joo memberikan komentar di unggahan Shin Hyun Bin bersamanya

Sumber: Instagram

"Astaga terima kasih," ucap aktris kelahiran tahun 1987 itu dengan memberikan emoji hati. "Kenangan kita menumpuk satu demi satu. Cantik Bin-ah, mari kita bersama di masa depan," lanjut Han Hyo Joo.

Shin Hyun Bin dan Han Hyo Joo sendiri memang tidak pernah terlibat dalam proyek yang sama sebelumnya. Keduanya sempat mengaku bahwa menjadi dekat karena tidak sengaja berjumpa dan lama bersahabat. Usia yang sebaya mungkin juga menjadi alasan menjadi dekat, Shin Hyun Bin diketahui 1 tahun lebih muda dari Han Hyo Joo.

Han Hyo Joo juga pernah membagikan potret kebersamaan dengan Shin Hyun Bin di akun Instagram pribadinya. Han Hyo Joo juga tak jarang memberikan komentar di unggahan Shin Hyun Bin di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru