Hesti Purwadinata Ceritakan Kejadian Mistis Saat Mendaki Gunung Lawu, Akui Sudah Diwanti-wanti
instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata bagikan kejadian seram yang dialaminya saat mendaki Gunung Lawu, simak cerita pengalamannya kala dengar suara gamelan hingga dangdutan.

WowKeren - Hesti Purwadinata rupanya memiliki sebuah pengalaman yang mungkin tak terlupakan baginya saat mendaki Gunung Lawu. Pasalnya ia mengalami kejadian mistis saat mendaki Gunung Lawu bersama sang suami Edo Borne dan beberapa teman teman mereka.

Cerita tersebut dibagikan Hesti melalui kanal YouTube pribadinya. Videonya terbagi menjadi dua vlog, dimana part pertama berdurasi 24 menit dan 32 detik dan part kedua berdurasi 35 menit dan 56 detik.

Mulanya Hesti menyebut sudah diwanti-wanti untuk tak berkemah di pos 4. Namun karena beberapa alasan dari mulai soal temannya yang sakit hingga karena cuaca akhirnya membuat Hesti dan yang lain memutuskan berkemah di lokasi tersebut.

“Kita tuh sadar nggak boleh camp di pos 4, udah diwanti-wanti banget tuh, tapi gimana temen 2 orang ada yang sakit, terus cuacanya badai," cerita Hesti Purwadinata.

Hesti dan rombongan memang berniat hanya beristirahat sebentar, namun lantaran cuaca yang memburuk membuat mereka akhirnya mengeluarkan sleeping bag untuk beristirahat. Setelah itu lah pengalaman mistis dialami Hesti.


Hesti mengaku terkejut saat tiba-tiba mendengar suara gamelan. Tak hanya itu, Hesti langsung bercerita kepada temanya yang lain saat mendengar suara dangdutan. Pasalnya Hesti merasa jika suara tersebut tak mungkin ada di sekitar mereka.

“Terus kita akhirnya ngeluarin SB (sleeping bag) tiba-tiba gue denger suara gamelan, tapi gue diem tuh pas di atas, pas denger dangdut gue nyeplos, ternyata yang lain juga denger tuh. Tapi masa kita di ketinggian 2800an, malem-malem kedengeran kalau ada dangdutan di bawah,” ungkap Hesti.

Tak hanya itu saja, Hesti mengaku juga sempat bermimpi seram. Ia bermimpi dimarahi lantaran “ngeyel” tetap beristirahat di pos tersebut. “Jam 2 papado (sebutan sayang untuk suaminya) sempet pipis keluar, Gue ngeh tuh, kebangun. Gue mimpi lagi, mimpinya aneh deh si penjaga buka pintu bedeng terus diomelin kita 'kan udah dibilang jangan di situ’,” sambungnya.

Tak hanya Hesti, sang suami rupanya juga mengalami kejadian seram. Edo mengaku sempat didatangi oleh beberapa sosok seram setelah buang air kecil, dari sosok wanita hingga anak kecil.

“Gue abis kencing itu gue kancingin lagi sleeping bag, tiba-tiba engap gue deg-degan, abis itu gue tutup sleeping bag ke muka, begitu gue tutup ada muka cewek tuh serem ngeliatin gue, gue dalam hati bilang minta maaf gue nggak ganggu deh, ilang tuh," kata Edo Borne bercerita saat sudah sampai Jakarta. “Habis itu ke luar muncul bapak-bapak tapi nggak terlalu serem, terus anak-anak ketawa ngeliatin, aduh jangan dong dalam hati gue nggak ngapa-ngapain, gue dalem hati bilang di sini ada yang sakit terpaksa di sini,” tandas Hesti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru