Chaeyoung Berani Umbar Tato di Konser TWICE, Netizen Ingat Jungkook BTS
Selebriti

Sehubungan dengan konser, kata kunci 'tato Chaeyoung' menjadi trending di pencarian Twitter, setelah maknae TWICE itu dengan berani memamerkan tato seksinya di konser.

WowKeren - Chaeyoung TWICE dengan percaya diri mengungkapkan tatonya di konser offline mereka baru-baru. Ini membuat netizen memikirkan Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Baru-baru ini, TWICE mengadakan konser di Seoul pada 25 dan 26 Desember sebagai bagian dari tur dunia. Ini adalah konser tatap muka pertama TWICE setelah dua tahun terkena dampak pandemi.

Sehubungan dengan konser, kata kunci "tato Chaeyoung" menjadi trending di pencarian Twitter, setelah maknae TWICE itu dengan berani memamerkan tato seksinya di konser.

Dalam penampilan "Hello" bersama Nayeon dan Momo, Chaeyoung mengenakan cropped hoodie, memperlihatkan tato punggungnya. Di panggung "What Is Love?" Chaeyoung juga memperlihatkan tato kecil di lengannya.

Chaeyoung Berani Umbar Tato di Konser TWICE, Netizen Ingat Jungkook BTS

Source: KBizoom


Fans memuji bagaimana Chaeyoung dengan bebas menunjukkan preferensi dan warna pribadinya, meskipun Korea masih memiliki prasangka yang sangat negatif terhadap orang-orang dengan tato.

Terutama, sebagai member grup yang terkenal dengan konsep manis dan murninya, fakta bahwa Chaeyoung dengan nyaman menunjukkan tatonya di konser mengatakan banyak tentang kepercayaan dirinya dan tekadnya untuk mengubah imejnya.

Banyak komentar bahkan menyebut Jungkook BTS setelah melihat Chaeyoung memamerkan tatonya. Beberapa penggemar bercanda bahwa kedua idola itu adalah "sahabat tato."

Menurut beberapa ARMY, kepercayaan diri Jungkook dalam memamerkan kepribadiannya mungkin menginspirasi Chaeyoung. Itu sebabnya di masa lalu, idol wanita ini sering mengenakan pakaian tertutup dan jarang menunjukkan tato saat tampil. Namun di konser TWICE, ia tidak ragu untuk memamerkannya.

Penggemar Chaeyoung mengatakan bahwa Chaeyoung tidak perlu "meniru" siapa pun dalam mengekspresikan kepribadiannya sendiri, dan Jungkook juga bukan idol K-Pop pertama yang mengungkapkan tatonya di atas panggung. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait