Ekspresi Cemberut Chaeyoung TWICE Tak Dapat Balasan Balik Ucapan Selamat Tahun Baru Dari Jeon Somi
Instagram/somsomi0309
Selebriti
Tahun Baru 2022

Chaeyoung TWICE memilih Jeon Somi agar memenangkan tantangan dengan mengiriminya pesan. Alih-alih ingin mendapatkan balasan, ia justru tidak mendapatkan tanggapan dari sahabatnya.

WowKeren - Momen keseruan para artis yang merayakan tahun baru 2022 masih dapat dirasakan perayaannya. Seperti yang telah dilakukan oleh TWICE yang mana memperlihatkan bagaimana mereka menghibur penggemar dengan konten terbarunya.

Baru-baru ini, para member TWICE menunjukkan aktivitas perayaan tahun baru dengan bermain-main seperti membalik botol, menebak selebritas hingga mencicipi ramen. Kemudian tantangan pertama bagi para anggota adalah mengirim pesan berkat tahun baru kepada seseorang dan menerimanya sebagai balasan. Anggota pertama yang mendapatkan balasan akan memenangkan hadiah.

Sebagian besar anggota mengirim pesan ke anggota keluarga mereka, dan Jihyo dengan cerdik mengirimnya ke manajer mereka. Namun berbeda dengan Chaeyoung yang memilih sahabat kariebnya, solois Jeon Somi.

Seperti diketahui, Jeon Somi yang merupakan mantan trainee JYP Entertainment yang bahkan bersaing di acara "SIXTEEN", hubungan pertemanannya dengan Chaeyoung memiliki persahabatan yang dekat. Namun persahabatan yang erat ini pun tidak bisa menjamin bagaimana mereka saling menanggapi berkomunikasi dengan cepat karena kesibukan masing-masing.



Setelah tantangan selesai, Chaeyoung mengeluh bahwa dia bahkan tidak mendapat balasan dari teman dekatnya itu. "Aku bahkan tidak mendapat balasan. Aku mengirimnya ke Somi. Somi, apakah kamu tidur? Dia bahkan tidak terlalu sibuk hari ini," ungkap Chaeyoung dengan menunjukkan ekspresi kecewa.

Persahabatan yang kerap diperlihatkan kedua idola ini memang bukan sebuah rahasia lagi. Bahkan Chaeyoung maupun Jeon Somi memberikan dukungan terhadap masing-masing karya musiknya. Seperti ketika Chaeyoung mengikuti challenge dance "DUMB DUMB" yang merupakan single Jeon Somi, mereka menunjukkan kekompakan satu sama lain.

Sementara itu, TWICE akan melakukan tur konser di Jepang yang menambah jadwal mereka sebagai idola global. Tur konser ini dilaporkan akan diselenggarakan pada 23-24 April 2022 mendatang.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts